Bocoran Desain Nokia D1C Terbaru


Detekno.com – Produsen smartphone asal finlandia yaitu Nokia memang cukup terkenal dimasanya, dan kabarnya bakal kembali muncul lagi di tahun depan dengan berbagai inovasi terbarunya. Sebelumnya bisa dikatakan telah banyak info mengenai apa yang bakal dibuatnya, namun masih sekedar informasi bagian spesifikasi, dan kini seperti di lansir dari laman phonearena, diperlihatkan secara jelas detail desain secara keseluruhan dari perangkat smartphone yang di yakini sebagai Nokia D1C.

Sobat deteknokers bisa langsung cek dibawah ini, tampak bagian belakang terdapat dua buah lubang, yang kemungkinan besar salah satu diantaranya bakal terisi satu lensa kamera dan satunya lagi LED Flash. Kemudian di sisi atas dan bawah terpasang garis antena, yang sekaligus sebagai pertanda bahwa smartphone terbaru dari Nokia ini dipastikan bakal menggunakan metal sebagai bahan dasar pembuatan bodi. Lantas di sisi samping kanan didapati adanya tiga lubang sebagai tempat pengaturan volume plus power.

Detail Desain Nokia D1C Terbaru | Sumber : Phonearena

Detail Desain Nokia D1C Terbaru | Sumber : Phonearena

Sementara itu mengenai spesifikasi lain, kabar terakhir menyebutkan bahwa ponsel cerdas dengan kode nama Nokia D1C ini akan usung panel layar yang memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar di atas layar dalam resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD), yang mana kualitas seperti itu sudah barang tentu bakal menjamin semua yang berada di atas layar terlihat lebih jelas dan kaya akan warna. Selanjutnya pada sektor fotografi, menurut AnTuTu, bekali diri dengan lensa kamera utama sebesar 13 Megapixel.

Kemudian pada bagian depan tersemat ukuran 8 Megapixel, kedua ukuran lensa itu tadi jelas-jelas sangat mendukung para pengguna nantinya untuk bisa dapatkan hasil jepret foto maupun rekam video terbaik setiap waktu. Beralih ke sektor dapur pacu, Nokia D1C perkuat diri dengan chipset kelas menengah dari Qualcomm serie Snapdragon 430, yang memiliki delapan inti prosesor (Octa-core) arsitektur 64 Bit. Sedangkan bagian pengolah grafis terpasang Adreno 550 dan ukuran RAM sebesar 3GB.

Dengan bekal spesifikasi sedemikian, sudah barang tentu bakal membuat dirinya lebih powerfull saat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar, bisa di bilang mendukung penggunanya untuk bisa melakukan aktifitas multitasking, gaming, dan masih banyak hal lainnya secara lancar. Lantas mengenai besarnya baterai, kemudian seberapa besar ukuran layar yang bakal digunakan oleh Nokia D1C, selengkapnya bisa sobat ketahui hanya di Detekno.


Advertisement