Bocoran Desain Motorola Moto X (4th Gen), Keren Abis

Banner

Detekno.com – Motorola, sebuah nama produsen smartphone yang tak perlu sobat deteknokers ragukan lagi akan performa dan kualitas dari setiap produk yang diluncurkannya ke pasaran. Material body pilihan berbalut desain modern, dijadikannya sebagai salah satu alat untuk bersang mendapatkan predikat terbaik dari yang terbaik diantaranya banyaknya produsen smartphone didunia ini. Dan itu bisa dilihat pada awal kemunculan dari Moto X Style.

Dimana smartphone tersebut didesain sedemikian rupa, dengan bagian back cover bertekstur, yang selain membuatnya enak dipandang dan memiliki kesan mewah. Pada smartphone terbarunya tersebut juga menghadirkan sesuatu yang berbeda daripada lainnya. Hal itu dikarenakan pihak motorola sendiri menyediakan aksesoris original berupa back cover dengan pilihan warna begitu banyak, yang bisa dipadupadankan dengan selera dan warna kesukaan masing-masing dari pemiliknya.

Desain Motorola Moto X (4th Gen) | Sumber : GSMarena, cnbeta.com

Desain Motorola Moto X (4th Gen) | Sumber : GSMarena, cnbeta.com

Selain itu, performa terbaik pun ditawarkan oleh smartphone terbaru dari motorola tersebut, yang siap untuk memanjakan para penggunanya melalui kualitas visual layar begitu jernih, dan performa powerfull yang didapatnya berkat komponen-komponen kualitas tinggi didalamnya. Dan ternyata Motorola tidak hanya berhenti samapi disitu saja, yang mana pada saat sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan Motorola sedang mempersiapkan sussesor dari smartphone tersebut.

Dan seperti dilihat pada gambar diatas, yang merupakan bocoran desain dari Motorola Moto X (4th Gen) atau bisa juga dinamai sebagai Moto X generasi ke empat yang juga tak kalah menariknya dibanding Moto X generasi ketiga. Hal itu diperjelas dengan bagian belakang / back cover yang diperkirakan menggunakan material metal berwarna chrome, yang tidak hanya membuatnya terlihat menarik, tetapi juga memiliki kesan mewah dan berkelas.

Disamping itu, melalui gambar tersebut juga dijelaskan, nantinya Motorola Moto X (4th Gen) bakal membawa lensa kamera berukuran besar lengkap bersama Dual LED Flash dengan emblem motorola di bawahnya, yang menunjukan kalau memang perangkat smartphone tersebut dibuat oleh pabrikan asal negri paman sam. Akan tetapi untuk spesifikasi lebih rinci dan mendetail, belum ada sedikitpun yang kami ketahui karena keterbatasan informasi.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai spesifikasi, performa, serta fitur apa sajakah yang bakal digunakan olehnya, semua itu bisa anda dapatkan secara lengkap pada laman berita di Detekno, yang akan terus kami update mengikuti informasi terbaru. Besar harapannya, semoga apa yang akan diberikan oleh motorola terhadap generasi ke empat dari Moto X ini diberikan bekal ruang pacu lebih gahar dan fitur lebih kaya dibanding generasi ketiga.


Advertisement