Bocoran Desain Meizu M3 Terbaru dan Spesifikasi + Harga


Detekno.com – Satu smartphone yang kini sedang banyak diperbincangkan oleh kebanyakan orang, yakni Meizu M3. Dilansir dari laman Gizmochina, ponsel cerdas terbaru garapan Meizu ini tampil lebih nyata di TENAA. Hal itu dipertegas dengan adanya gambar bagian depan maupun belakang yang bisa sobat deteknokers lihat dibawah ini. Dimana soal desain, pihak Meizu sendiri membuat dengan mempertimbangkan lebih segi kenyamanan yang ada ada, untuk itu pada setiap pjokan dibuat melengkung.

Kemudian di bagian layar, Meizu sendiri menerapkan teknologi 2.5D atau layar lengkung, yang selain dapat memberikan sensasi berbeda pada saat menikmati konten multimedia, adanya spesifikasi demikian, juga akan membuat sobat sebagai pengguna lebih nyaman sewaktu mengenggamnya ataupun ketika akan membawanya pergi. Tak hanya itu saja, dengan teknologi tersebut, Meizu M3 terlihat lebih berkelas dibanding perangkat ponsel cerdas versi sebelumnya.

Desain Meizu M3 Terbaru | Sumber : Gizmochina

Desain Meizu M3 Terbaru | Sumber : Gizmochina

Perlu sobat ketahui, dari bocoran desain terbaru yang terlihat sekarang ini, menunjukan posisi kamera 5 Megapixel disebelah kanan speaker telfon, yang mana dengan ukuran lensa miliknya menjanjikan hasil foto yang jelas serta berkualitas, dan sangat cocok buat sobat deteknokers penggila selfie. Lalu di bagian bawah layar, Meizu M3 tanamkan pemindai sidik jari tepat pada tombol home. Sementara sisi bawah, berbeda dengan pendahulunya, Meizu benamkan port USB Type-C.

Adanya port tersebut tidak lain dan tidak bukan sengaja diberikan oleh Meizu untuk membuat transfer data dapat berjalan berkali-kali lipat lebih cepat dibandingkan microUSB v2.0. Adapun pada lini belakang, Meizu M3 disebut menggunakan material polycarbonate, dengan demikian akan memastikan kalau Meizu M3 itu memiliki bobot ringan sewaktu digunakan. Selanjutnya untuk dimensi ukuran, Meziu M3 hadir dalam 141,5 × 69,5 × 8,3 (mm), meski agak terkesan tebal, tapi tenang saja, pada saat ditangan tetap terasa enak genggamannya.

Selain itu pada posisi penopang daya, peningkatan begitu terasa dibagian ini, pasalnya Meizu M3 dibekali kapasitas 2800 mAh, lebih besar ketimbang pendahulunya Meizu M2 yang menggunakan baterai 2500 mAh. Sementara untuk bagian dapur pacu, Meizu memperkuatnya dengan chipset dari Mediatek seri MT6755, RAM 2GB dan interal 16 GB. Dari ketiga komponen inti yang kami sebut tadi, kemungkinan besar Meizu M3 dapat memberikan performa powerfull terhadap siapa saja yang akan menggunakannya.

Tampilan user interface Meizu M3 dapat dibilang unik. Meskipun berdasar pada Android 5.1 atau Lollipop, tetapi tampilan antara muka yang dimilikinya begitu khas Meizu berupa Flyme Flyme 5.1.3.0. Selanjutnya di sisi konektifitas, hadir pada era teknologi yang semakin maju, menjadikan Meizu membekali perangkat smartphone terbarunya dengan fitur koneksi 4G LTE Cat6, dengan kemampuan akses download bisa tembus 300 Mbps dan upload maksimum 50 Mbps.

Tertarik untuk bisa memiliki yang satu ini ? pada halaman informasi yang kami dapat mengatakan Meizu M3 dilepas pada angka jual 599 Yuan, atau bila kita tafsirkan kedalam nilai mata uang rupiah, tidak sampai dengan Rp.2 juta, sobat sudah bisa membawanya pulang. Sangat terjangkau bukan ? tetapi harga itu diperuntukan pasar smartphone china, dan kemungkinan bila masuk indonesia, pasti akan lebih mahal.


Advertisement