Bocoran Desain LG LV5, Usung Fingerprint Sensor

Banner

Detekno.com – Setelah memperkenalkan LG V20 pada bulan September yang lalu, kali ini LG dikabarkan sedang mengembangkan smartphone mid-range dengan harga jual lebih murah. Kabarnya smartphone ini memiliki nama LG LV5, dan kemungkinan nama tersebut akan berubah setelah smartphone ini dirilis secara resmi. Sayangnya belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dan fitur yang ada didalamnya. Pasalnya kami hanya mendapatkan bocoran gambar yang memperlihatkan desain LG LV5 tersebut.

Desain LG LV5

Desain LG LV5 | Sumber : @Onleaks

Seperti yang sobat deteknokers lihat diatas, LG LV5 memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang. Teknologi Fingerprint Sensor tersebut membuat LG LV5 memiliki sistem keamanan lebih baik dibandingkan smartpone LG lainnya. Selain itu, dibagian belakang juga terlihat adanya lubang speaker dan kamera yang dilengkapi fitur LED Flash. Sayangnya kami belum mengetahui berapa resolusi kamera belakang tersebut. Semoga saja resolusinya lebih dari 13 Megapixel.

Menurut gsmarena.com, casing belakang LG LV5 bisa dilepas. Jadi tak menutup kemungkinan baterainya juga bisa dilepas. Selain itu, casing belakang tersebut juga memiliki sisi samping melengkung yang nantinya akan memberikan grip lebih baik ketika kita mengoperasikannya, sehingga membuatnya semakin mantap digenggaman dan tidak licin ketika di pegang. Tak hanya itu, setiap sudut LG LV5 juga terlihat melengkung sehingga membuatnya tampak lebih premium.

Pada bagian depan LG LV5 terlihat layar kaca berwarna hitam yang kemungkinan telah dilapisi kaca lengkung 2.5D. Belum diketahui ukuran layarnya, namun semoga layarnya sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass, sehingga layar smartphone ini tidak mudah tergores ketika terjatuh ataupun terbentur. Kemudian dari segi material, kemungkinan bodi LG LV5 masih terbuat dari material berbahan plastik, karena smartphone ini akan dipasarkan untuk segmen mengenah kebawah.

Spesifikasi LG LV5 memang belum diketahui secara pasti, namun smartphone ini diprediksi akan dilengkapi sistem operasi Android Marshmallow dan ditenagai processor dan Ram berkecepatan tinggi. Untuk membuktikannya, mari kita menunggu dengan sabar sampai smartphone ini dirilis secara resmi dalam waktu dekat ini.


Advertisement