Bocoran Desain iPhone 5se Bawa Layar Curved 4 Inch


Detekno.com – Apple memang dikabarkan akan memiliki seri terbaru yang mengusung layar berukuran 4 inch. Seri ini kabarnya akan memiliki nama iPhone 5se dimana soal desain maupun spesifikasi masih belum dapat dipastikan. Titik terang muncul dari lansiran situs GSMArena (25/2/2016) yang memunculkan sisi gambar Desain iPhone 5se terbaru.

Desain iPhone 5se memang mirip dengan pendahulunya iPhone 5S dan diharapkan akan sama suksesnya dari segi penjualan. Dengan munculnya desain iPhone 5se semakin memperkuat dugaan bahwa ponsel ini akan muncul pada tahun ini.

Desain iPhone 5se

Desain iPhone 5se

Sumber informasi terpercaya yaitu 9to5Mac membocorkan desain iPhone 5se dengan bentuk 3D. Bocoran desain iPhone 5se ini juga menampilkan seluruh bagian ponsel termasuk bagian layar curved pada bagian sisi depan. Hampir semua bagian tampil termasuk pada skema tombol maupun fitur dari berbagai sisi.

Desain iPhone 5se dapat dikatakan sangat mirip dengan iPhone 5 dan 5S, perbedaanya hanya terletak pada posisi tombol power yang dipindahkan dari tepi paling atas ke tepi kanan atas bagian sisi body. Hal ini berbanding terbalik dengan letak tombol volume dan tombol notifikasi fisik.

iPhone 5se akan dibekali dengan frame metal dan tentunya lapisan dual glass termasuk sisi cover belakangnya sama seperti 5s. Tombol multifungsi juga akan menjadi andalan ponsel ini sama seperti seri iphone sebelumnya. Selain itu layar Curved juga kan menjadi andalan sehingga nyaman saat dioperasikan.

iPhone 5se sendiri kabarnya akan terungkap jelas pada event yang digelar Apple pada tanggal 15 Maret mendatang. Hal ini juga bersamaan dengan upgrade iPhone 6S yang membawa berbagai fitur terbaru seperti perbaikan dari segi kamera, live photos, NFC for mobile payments dan tentunya varian warna baru Rose Gold.

Rumor spesifikasi iPhone 5se sendiri akan hadir dalam varian 16 dan 64GB. Segi kamera dibekali dengankamera belakang 8MP dan kamera depan 1.2MP. Untuk bandrol harganya sendiri dikabarkan mencapai $ 450 atau sekitar 6 jutaan. Jika deteknokers penasaran dengan seri terbaru ini simak terus informasi terupdatenya hanya di detekno.com.


Advertisement