Bocoran Desain Dan Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2


Detekno.com – Waktu yang lalu sobat mungkin mendengar bahwa Moto X Play akan segera di rilis di Amerika dimana ternyata bertentangan dengan keterangan pihak resmi Motorola pada peluncuranya. Karena kabar ini diduga memukul produsen teknologi yaitu Verizon yang terpaksa merubah nama smartphone nya menjadi Droid Maxx 2. Setelah satu minggu menjadi rumor akhirnya kabar terbaru menyatakan bahwa desain dari Droid Maxx 2 kini sudah bocor dan banyak diperbincangkan di dunia maya oleh seluruh fans maupun konsumen Motorola.

Dilihat dari gambar bocoran yang diunggah oleh beberapa situs seperti gsmarena (25/8/2015) tentunya dapat menjadi angin segar bagii pencinta produk Motorola. Dalam gambar yang disajikan tersebut terlihat prototipe ponsel ini dipamerkan dari segi tampilan depan maupun belakang, bahkan sampai membuka back cover bagian belakang untuk menujukkan isi dari Droid Maxx 2. Ada pula gambar yang menyajikan keadaan ponsel ini sedang hidup dan terlihat menu utama dimana menggunakan OS Android Lollipop

Desain Motorola Droid Maxx 2

Desain Motorola Droid Maxx 2 |Sumber: gsmarena.com

Jika diperhatikan secara seksama desain ponsel ini tentunya menyerupai seri Moto Xplay dimana terlihat cukup identik. Perbedaaan yang mencolok adalah tulisan Verizon Droid pada back cover sehingga menandakan bahwa ponsel ini sudah di branding dengan operator seluler verizon. Namun bisa jadi ponsel ini dibuka untuk semua operator seluler sehingga tak terpaku pada Verizon saja. Dalam gambar tersebut juga diperlihatkan secara detail kamera dimana sudah dibekali dengan 2 buah kamera.

Kemudian gambar kedua dibawah ini mengungkapkan bahwa kamera belakang Motorola Droid Maxx 2 memiliki kemampuan 21 Megapixel dengan LED Flash. Jika dilihat dari kekuatan pixel kamera tentunya tak perlu diragukan lagi kualitas gambarnya, namun sayangnya belum dijelaskan secara rinci kekuatan kamera depan. Bentuk baterai dapat deteknokers lihat secara jelas dengan daya  3.630 mAh yang dapat bertahan lama pemakaianya. Jika dilihat dari semua lini tampilan tentunya semakin meyakinkan bahwa produk ini identik dengan Moto X Play.

Hardware Motorola Droid Maxx 2

Hardware Motorola Droid Maxx 2 |Sumber: gsmarena.com

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2 juga sudah bocor seiring screenshoot aplikasi CPU-Z yang dipampang secara gamblang pada situs droid-life. Situs ini berhasil mengabadikan spesifikasi prototipe Motorola Droid Maxx 2 sehingga mereka menarik kesimpulan bahwa seri ini tak lain tak bukan hanyalah rebranded dari Moto X Play. Seperti yang dapat sobat lihat Motorola Droid Maxx 2 diberkali dengan layar sebesar 5.5 inches dimana memiliki resolusi 1080p yang tentunya sudah berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2

Spesifikasi Motorola Droid Maxx 2 | Sumber: droid-life.com

Kekuatan ponsel ini juga berperforma maksimal karena didukung chipset Qualcomm Snapdragon 615 SoC yang dipadu dengan dapur pacu octa-core berkecepatan 1.65 GHz. Sebagai andalan multitasking Motorola Droid Maxx 2 dibekali dengan RAM sebsar 2GB sehingga kinerjanya lebih responsif. Disamping itu media penyimpanan sebesar 16GB mampu menampung berbagai koleksi file sobat. Karena bocornya desain dan spesifikasi menguatkan stigma bahwa Motorola Droid Maxx 2 akan dirilis lebih cepat. Deteknokers tunggu saja kejutan apa yang akan dibawah Motorola Droid Maxx 2 dengan spesifikasi maupun performanya.


Advertisement