Bocoran Chasis Samsung Galaxy S7 Terungkap, Mau Tau ?

Detekno.com – Tidak ada yang tidak mungkin bagi sang rajanya teknologi bernama Samsung. Setelah kemunculan akan bocoran desain body dari ponsel flagship yang diyakini sebagai generasi penerus Galaxy S6, dan pada kali ini seperti kami lansir dari laman GSMarena, kabar mengejutkan kembali kami dapatkan, yang mana jelas terlihat beberapa part gambar rangka atau bisa juga disebut chasis dari Samsung Galaxy S7 dengan berbabhan dasar metal warna emas.

Frame Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Frame Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Tapi berbeda dari apa yang pernah kami ungkap sebelumnya bahwa samsung Galaxy S7 akan hadir dalam desain trapesium, Namun seperti yang sobat lihat dibawah ini. Didapati rangka desain lengkung seperti yang digunakan oleh Note 5. Dimana hal itu dipertegas dengan list garis putih di setiap sisi pojok sama persis yang digunakan oleh phablet paling baru dari samsung tersebut. Tetapi sayuangnya, pada gambar yang diunggah salah satu web resmi china dengan nama Weibo masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Rangka Depan Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Rangka Depan Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Mengingat pihak samsung yang sampai pada saat sekarang ini belum melakukan konfirmasi apapoun terhadap awak media manapun. Tetapi setidaknya dengan kbocoran spesifikasi yang ada, menunjukan kalau waktu peluncuran dari perangkat ponsel flagship dari Samsung ini sudah mulai dekat. Bahkan menurut kabar terbaru, generasi penerus dari Galaxy S6 iin akan dirilis pada kuartal pertama ditahun 2016, bersamaan dengan diluncurkannya chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820.

Bisa jadi Samsung Galaxy S7 merupakan yang pertama menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm. Meski masih menjadi satu buah misteri besar dalam dunia smatphone, tampaknya kemunculan ponsel flagship dari samsung ini sangat dinanti oleh para pecinta teknologi smartphone, yang selalu menginginkan hal baru pada smartphone yang dimiliki olehnya. Terlepas dari itu semua, spesifikasi Galaxy S7 memang pantas kita tunggu, dikarenakan pihak samsung bakal membekalinya dengan panel layar 5,1 inch.

Kemampuan visual begitu mengagumkan ditampilkannya diatas layar dengan resolusi tinggi mencapai 1440p, dan mengadopsi teknologi Supe AMOLED untuk membuat lebih tampilan diatas layar terlihat tajam serta nayamn dilihat meskipun dalam waktu lama. Kemudian untuk melindungi bagian layarnya, samsung melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 5, yang diklaim memiliki ketahanan lebih dari goresan benda tajam, sehingga bagian paling depan pada sebuah smartphone ini akan tetap terlihat bersih dan bening.

Rangka Belakang Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Rangka Belakang Samsung Galaxy S7 | Sumber : GSMarena, Weibo

Bukan hanya bagian depan yang dilapisi pelindung terbaru dari Corning, tetapi juga pada bagian back panel, selain memiliki fungsi melindungi, juga membuat ponsel flagship terbaru dari samsung ini tampil lebih menawan dan mewah. Kemudian untuk kelanjutan dari apa saja yang bakal digunakan oleh Samsung Galaxy S7, bisa sobat dapatkan informasi lengkapnya pada laman berita yang ada di Detekno, yang akan kami update setiap ada perkembangan terbaru, tentunya dari pusat informasi terpercaya.


Advertisement