Bocoran Baru Moto G5 Plus Ungkap Kamera 12 MP

Detekno.com – Sudah lebih dari beberpa minggu kabar smartphone terbaru dari Motorola yakni Moto G5 Plus mencuap di berbagai media, namun sampai saat ini Motorola masih belum memperkenalkan secara resmi ponsel tersebut. Meski begitu baru-baru ini ada kabar yang cukup meyakinkan seputar smartphone anyar Motorola tersebut. Dimana dilansir dari laman GSMarena.com perangkat terbaru yang satu ini kabarnya akan datang dengan membawa sebuh layar berukuran 5.2 inci dan akan dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk dapat memberikan kepuasan pada para penggunannya.

Adapun dari kutipan warta yang kami terima, bocoran terbaru seputar smartphone Motorola Moto G5 Plus ini terlihat lewat sebuah foto yang memperlihatkan tampilan depan atau layar yang masih terlindungi sebuah plastik dengan adanya beberpa spesifikasi singkat. Jelas terlihat dari gambar yang ada, jika layar yang dibawnaya tersebut memiliki bentang 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Jika benar demikian tentu saja smartphone ini akan sangat mudah digunakan meskipun hanya menggunakan satu genggaman tangan saja. Sayangya tak terlihat jika adanya teknologi layar 2.5D seperti kebanyakan ponsel android saat ini.

Smartphone Motorla Moto G5 Plus

Smartphone Motorla Moto G5 Plus

Terlepas dari itu, ada pula rincian yang memperlihatkan spesifikasi lain dari ponsel Moto G5 Plus ini. Salah satunya adalah terlihatkan lensa kamera beresolusi 12 MP yang kabarnya akan disematkan Motorola pada ponsel anyarny aini. Lensa tersebut kabarnya berfitur Rapid Focus Camera yang akan membuatnya semakin terlihat cukup mumpuni dan berkualitas saat menghasilkan potret. Kemudian seperti dapat sobat lihat pada gambar diatas, pada sektor desain tepat dibagian bawah layar sudah disediakan sebuah sensor sidik jari yang terintegrasi dengan sensor sidik jari sebagai autentifikasi keamanannya.

Dengan begitu setiap kali menyimpan file pada ponsel ini tentu saja akan cukup aman mengingat adanya perlindungan biometik yang diberikan Motorola pada ponsel terbarunya ini. Tal hanya sampai disitu, terlihat juga adanya fitur NFC dan tak tertinggal baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan teknologi TurboPower yang akan memberikan kecepatan saat sobat melakukan pengisian baterainya. Adapun untuk urusan performa terlihat, smartphone ini menawarkan prosesosr Octa Core dengan kecepatan 2.0 Ghz yang tentu akan dapat membuat smartphone ini semakin unggul dalam hal performa.

Sayangnya untuk spesifikasi lain yang akan diberikan Motorola masih belum terlihat jelas dari kabar yang satu ini. Namun sebagai pengisi pasar ponsel dikelas menengah atas tentu saja smartphone yang satu ini akan dapata membuat para penggunannya merasa puas dengan adanya beragam fitur dan kemampuan kerja yang cukup berkualitas. Kapan ponsel ini akan dirilis? Sampai saat ini pun masih belum diketahui kapan smartphone ini akan dirilis, jadi bagi sobat yang merasa tertarik tunggu saja kabar selanjutnya dari Motorola terkait smartphone Moto G5 Plus ini.