Bocoran Bagian Depan Motorola Moto G4 Terkini, Mau Tau ?

Detekno.com – Kita ketahui generasi ke empat dari Moto G memang sudah digembar-gemborkan sejak beberapa waktu yang lalu, banyak yang mengatakan kalau perangkat smarphone satu ini lebih unggul dibanding generasi sebelumnya. Bahkan menariknya lagi, seperti dilasir dari laman GSMarena, panel bagian depan dari motorola Moto G4 ini bocor. Seperti sobat deteknokers lihat pada gambar dibawah ini, ada sebuah panel layar lengkap dengan aksen elektronik dibagian belakangnya.

Meski tak semua bagian disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, setidaknya bocoran terkini Moto G4 menunjukan akan ukuran layar serta kemampuan yang ditawarkan oleh Moto G4. Bila melihat konektor atau perangkat elektronik yang ada dibelakang panel layar, menunjukan bahwa Motorola Moto G4 usung panel dengan bentang seluas 5.5 inch, yang bisa menampilkan resolusi gambar maksimal hingga kualitas 1080p atau setara Full HD, hanya saja untuk kerapatan pixel, belum diketahui sekarang ini.

Panel Depan Motorola Moto G4 | Sumber : Ebay GSMarena

Panel Depan Motorola Moto G4 | Sumber : Ebay GSMarena

Namun jelasnya adanya layar sedemikian rupa, jelas dimensi tubuh dari Motorola Moto G4 akan mengikutinya, yang merupakan ukuran ideal smartphone, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil, serta sangat pas di genggaman. Sementara bila kita melihat akan kualitas warna yang ditawarkan oleh layar Moto G4, terbilang cukup untuk menikmati berbagai konten multimedia baik itu menonton film, bermain game, dan semua yang ad diatas layar dapat terlihat lebih jelas plus tajam.

Selain layar, ada juga bagian lain yang semakin menguatkan pendapat sebelumnya, yang mana sebelumnya pihak Lenovo pernah mengatakan kalau semua perangkat smartphone terbarunya akan dilengkapi otentifikasi biometrik atau bisa disebut sebagai pemindai sidik jari, yang ditempatkan persis pada tombol home. Kemudian untuk bagian lain, paling ada satu lubang berbentuk silinder diatas layar yang berfungsi sebagai tempat kamera, dan satu lubang berukuran besar diperuntukan sebagai ruang speaker telfon.

Akan tetapi ukuran kamera bagian depan ini belum diketahui secara pasti, karena minimnya informasi yang kami dapat. Bila kami boleh perkirakan, kemungkinan pada lini depan pihak Motorola akan menyematkan lensa sebesar 5 Megapixel. Tami untuk semua info yang kami dapat sekarang ini barulah sekedar rumor, yang bisa saja berubah dengan mengikuti perkembangan dan bocornya informasi dari media lainnya. Lebih jelas dan lengkapnya lagi akan detail spesifikasi dari Motorola Moto G4, sobat bisa simak pada upadate selanjutnya hanya di Detekno.