Bocor, ZTE Axon 7 Mini Usung Layar 5.2 Inci dan SD617

Detekno.com – Lineup terbaru ZTE Axon 7 dengan nama ZTE Axon 7 Mini baru-baru ini kembali menghiasi beranda media di Internet. Pasalnya ponsel yang sekirannya akan menjadi salah satu keluarga terbaru ZTE Axon 7 ini mulai beredar dengan memperlihatkan spesifikasi yang akan di usungnya. Dalam kutipan terbaru yang detekno.com lansir dari situs GSMarena.com (26/07/2016) terlihat bahwa smartphone anyar yang siap dirilis ZTE ini memiliki speifikasi yang cukup bisa di andalkan.

Salah satunya adalah hadirnya bentang layar berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 190 pixels. Kemudian, tak hanya menguatkan sektor layar yang di bawanya, dengan maraknya ponsel berbodi metal dan memiliki sensor sidik jari sebagai pengamannya, sepertinya ZTE Axon 7 Mini juga akan di lengkapi dengan dua fitur tersebut. Dengan demikian tampilan mewah dan premium pun akan dapat terlihat dengan jelas.

Bocoran Spesifikasi Hp ZTE Axon 7 Mini

Bocoran Spesifikasi Hp ZTE Axon 7 Mini

Berlanjut pada bagian dapur pacunya, seperti informasi terbaru yang tersirat dilaman sumber, dijelaskan bahwa ZTE Axon 7 Mini ini akan di perkuat dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang akan di percaya mengisi sektor otak kerjanya. Sementara untuk urusan prosesor, sepertinya seri Octa Core 64-Bit akan menjadi pelengkapnya. Hanya saja berapa clock speed atau kecepatan yang akan di bawanya memang masih belum diketahui.

Tidak saja hanya sampai disitu, Spesifikasi ZTE Axon 7 Mini juga akan di perkuat dengan RAM 3GB yang membuatnya mampu bekerja dengan lebih sempurna saat dioperasikan sebagai media hiburan seperti bermain game ataupun menonton film. Lalu untuk media penyimpanannya, smartphone ini akan di lengkapi sebuah memori berukuran 32GB yang bisa menyimpan banyak file didalamnya. Bahkan tak tanggung-tanggung dalam rincian yang ada, smartphone ini juga di sertai dengan dukung microSD sebagai pelengkapnya.

Berjalan menggunakan sistem Operasi Android Marshmallow 6.0, ponsel ini setidaknya akan memberikan kenyamanan pada para pengguna karena di ketahui memiliki dimensi 147,5 x 71 x 7.8 mm dengan bobotnya sekitar 153 gram. Dibalik bodinya yang terbilang cukup tipis, ponsel ini sudah di lengkapi dengan baterai 2,705 mAh sebagai penyuplai dayanya.

Lalu untuk urusan kamera, ZTE Axon 7 Mini ini disertai sebah lensa berukuran 16 Megapixels dibagian belakang yang siap memberikan kepuasan pada para penggunannya saat melakukan foto. Sementara untuk bagian depan ZTE menempatkan lensa berukuran 8 Megapixels yang otomatis dapat menghasilkan selfie terbaik. Hanya saja berapa harga ZTE Axon 7 Mini dan kapan waktu rilisnya smartphone ini masih belum diketahui.


Advertisement