Bocor, Vivo XPlay 7 Hadir dengan Sidik Jari di Layar

Detekno.com – Juni 2017 lalu lewat ajang Asian Mobile World Congress yang berlangsung di Shanghai, Qualcomm sempat memamerkan teknologi sidik jari yang diletakan pada bagian bawah layar. Menariknya didalam memamerkan teknologi terbarunya ini, Qualcomm menggunakan prototipe mesin Vivo yang tampak seperti Vivo XPlay 6 yang telah diluncurkan pada tahun lalu. Selain itu, Qualcomm juga mengungkapkan bahwa teknologi terbarunya ini baru akan mulai dikirmkan pada kuartal keempat tahun ini.

Bocoran Desain Vivo XPlay 7

Bocoran Desain Vivo XPlay 7

Dan hal tersebut kini terlihat semakin dekat karena Vivo yang sebelumnya sudah menjadi bagian dari prototipe pengenalan teknologi tersebut kini diketahui tengah menggarap smartphone baru yang diketahui akan memiliki nama “Vivo XPlay 7” yang digadang-gadang akan membawa teknologi sidik jari dibawah layar. Beredarnya bocoran gambar dan juga spesifikasi Vivo XPlay 7 ini juga diikuti dengan adanya beberpa gambar yang memperlihatkan desain yang akan dibawa smartphone terbaru Vivo terbaru.

Dimana informasi yang kami peroleh dari laman gizmochina.com ini dengan jelas mengatakan jika perangkat yang satu ini akan memiliki nomor model Vivo X20. Jika melihat data yang ada terlihat jika smartphone ini juga sepertinya akan hadir dengan menawarkan sebuah layar penuh dan juga membawa dua sisi layar melengkung yang membuatnya semakin terasa lebih sempurna. Hanya saja belum bisa kami ketahui berpa pastinya lebar layar yang akan ditawarkan Vivo untuk Vivo XPlay 7 ini.

Sementara itu, akan menjadi ponsel terbaru yang hadir di tahun 2017, sepertinya Vivo juga akan meletakan setup dual kamera dibagian belakang dan depannya yang tentu akan memberikan pengalaman baru disaat menggunakannya. Hal ini jelas terlihat lewat beberpa bocoran gambar Vivo XPlay 7 yang ada. Sementara itu seperti dapat sobat lihat pada gambar yang ada, Vivo juga memperlihatkan jika di dalam layar penuh tersebut, terdapat sebuah sensor sidik jari yang kemungkinan besar akan menjadi teknologi unggulannya.

Vivo XPlay 7

Vivo XPlay 7

Tak saja hanya sampai disitu, seperti diawal kami sampaikan, beberpa bocoran spesifikasi dari Vivo XPlay 7 ini juga terlihat seperti adanya kabar penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang kemungkinan akan dibarengi dengan ram berkapasitas 6GB. Namun tak menutup juga jika nantinya smartphone ini juga akan datang dengan menawarkan ram berkapasitas 8GB mengingat saat ini sudah ada juga smartphone android yang memiliki kapasitas ram 8GB seperti ZTE Nubia Z17 dan OnePlus 5.


Advertisement