Bocor, Tampilan Back Panel Meizu M6 Note

Detekno.com – Hampir semua produsen smartphone tengah sibuk persiapkan smartphone terbarunya guna di perkenalkan dalam waktu dekat ini, salah satunya ada Meizu dengan M6 Note. Terlihat ponsel cerdas garapan meizu tersebut pada laman GSMarena nampak menunjukan bagian back panel yang ada pada tubuhnya. Melihat bagian ini membuat kami menyimpulkan bahwa material utama yang di gunakan oleh Meizu guna membangunnya menggunakan bahan metal, serta membentuknya dalam desain solid.

Lalu hal menariknya, melalui apa yang bisa sobat lihat dibawah ini, Meizu nampaknya tanamkan dual setup kamera utama secara horizontal, dan berbeda dari pada smartphone kebanyakan, produsen smartphone asal china tersebut sematkan quad LED Flash pada garis antena yang berada pada bagian atas. Kesan tersembunyi yang dibuatnya ini, disamping unik, juga menjadikannya makin terlihat mewah. Hanya saja untuk bagian bawah, tidak di tunjukan secara jelas, berbeda seperti pada bagian atas.

Back Panel Meizu M6 Note | Sumber : Boxer Tech

Back Panel Meizu M6 Note | Sumber : Boxer Tech

Kamera Utama Meizu M6 Note | Sumber : Boxer Tech

Kamera Utama Meizu M6 Note | Sumber : Boxer Tech

Selanjutnya tentang spesifikasi, masih bertahan atas kabar yang kami sebutkan sebelumnya, bahwa Meizu M6 Note bakal di perkuat chipset Mediatek Helio P25 yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit, sehingga soal kinerja tidak perlu lagi di ragukan. Lalu mengenai besar ukuran RAM serta penyimpanan, nantinya pihak meizu sediakan dua opsi pilihan berbeda, terdiri dari versi Ram 3GB + internal 32GB, dan satunya lagi di dukung ukuran lebih besar, yakni RAM 4GB  + internal 64GB.

Biarpun keduanya berbeda, tetapi secara ukuran terbilang besar, serta memungkinkan bila nantinya menjalankan multitasking secara lancar, dan hal itu berlaku pula saat pengguna memainkan game pada ponsel cerdas yang satu ini. Kemungkinan selanjutnya, sektor penyimpanan bakal diberikan akses perluasan, sehingga sobat deteknokers tidak perlu khwatir ketika ingin menyimpan file dalam jumlah banyak di dalam smartphone. Kemudian untuk mencukupi kebutuhan dayanya, M6 Note bekali diri dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Dan dari bocoran back panel ini juga mengisyaratkan kalau fingerprint sensor akan di tanamkan satu bagian bersama tombol home di lini depan. Lalu berbicara harga Meizu M6 Note, disebut – sebut ponsel ini di lepas pada kisaran angka CNY 1599, yang bila di jadikan kedalam rupiah berarti Rp.3,1 jutaan untuk versi terendah. Oiya, sektor visual yang ada pada dirinya juga bisa dikatakan memuaskan, pasalnya pengguna bakal dimanjakan dengan panel layar 5.5 inch resolusi Full HD.