Bocor, Spesifikasi Nubia X8 Usung Snapdragon 823 ?

Banner

Detekno.com – Selama beberpa bulan teakhir, bocoran demi bocoran Spesifikasi Nubia X8 yang kabarnya akan menjadi perangkat terbaru ZTE terus menerus bermunculan, termasuk kabar diawal tahun 2016 lalu yang membeberkan bahwa ZTE Nubia X8 Bawa Body Metal Dan Fingerprint. Kehadiran kabar tersebut memang sudah cukup lama namun hingga saat ini pihak ZTE masih membungkan akan kebenaran tersebut hingga pada beberapa waktu lalu, bocoran Spesifikasi Nubia X8 kembali mencuap.

Memiliki fokus lebih pada perangkat ZTE Z11 series yang belum lama ini diperkenalkan memang seri Nubia X8 masih hanya sebatas wacana belaka. Pun begitu melansir kabar terbaru yang ada pada situs Gizmochina.com, kabar kemunculan ponsel terbaru dari brand papan atas ini kembali menghebohkan karena tak hanya memiliki satu varian, kabarnya ZTE akan memperkenalkan seri terbarunya ini dalam 4 varian berbeda untuk kedepannya.

Bocoran Spesifikasi Nubia X8

Bocoran Spesifikasi Nubia X8

Dari keempat bocoran varian yang akan di hadirkan ZTE tersebut diantaranya adalah Nubia X8 lifestyle, Nubia X8 standard, Nubia X8 high dan Nubia X8 PPT. Dan keempat varian tersebut hampir semua yang ditawarkan cukup mempuni meskipun tak semua seri yang ditawrakan akan membawa spesifikasi yang sama. Adapun dari lampiran kabar tersebut, untuk seri Nubia X8 lifestyle inilah yang direncanakan akan menjadi versi paling minim.

Pasalnya Spesifikasi Nubia X8 lifestyle ini hanya bermodalkan chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang akan di perkuat oleh prosesor Hexa Core dan Ram 3GB serta internal memori seluas 16 GB. Sementara untuk tampilannya seri ini akan dibekali panel layar Full HD 6.4 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Diposisi kedua yakni seri Nubia X8 standard kabarnya chipset Qualcomm Snapdragon 820 akan disertakan padanya bersama Ram 3GB dan internal seluas 32GB serta layar yang sama.

Yang lebih hebarnya untuk dua model lainnya yakni ZTE Nubia X8 High dan ZTE Nubia X8 PPT seri ini hanya akan berbeda pada sektor kapasitas memori, Ram dan juga kualitas panel layarnya. Yang mana dari sektor ini diketahui untuk model High akan tersemat Ram 4GB dengan memori 64 GB serta layar berukuran 6.4 inci yang menawarkan resolusi Quad HD alias 2K dengan penawaran chipset yang sama seperti pada seri standard yakni Qualcomm Snapdragon 820.

Bocoran Desain ZTE Nubia X8

Bocoran Desain ZTE Nubia X8

Sementara pada seri terakhirnya alias seri PPT yang merupakan seri tertingginya kabarnya chipset terbaru dari Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 823 akan menjadi otak kerjanya yang akan di temani dengan Ram seluas 6GB. Sayangnya untuk Spesifikasi Nubia X8 lainnya meliputi fitur dan juga desain masih belum diketahui karena memang ZTE belum mengkonfirmasinya, begitu juga dengan bandrol harga ZTE Nubia X8 series. Semoga saja pada paruh kedua tahun 2016 ini kita bisa melihat secara detail spesifikasi yang akan di bawa pada setiap serinya.


Advertisement