Bocor, Spesifikasi HTC Ocean Life Tawarkan Layar 5.2 inci

Detekno.com – HTC yang belum lama ini telah merilis smartphone terbaru mereka yakni HTC U11 sebagai ponsel android kelas atas dengan spesifikasi mumpuni, dikabarkan akan segera kembali menhadirkan satu lagi ponsel android terbaik mereka. Namun dari laporan yang kami terima lewat laman gizmochona.com smartphone yang saat ini dikabarkan mengusung nama HTC Ocean Life akan menjadi salah satu pengisi pasar ponsel disegmen menengah.

Dari laporan tersebut, baik fitur dan beberapa spesifikasi yang akan dibawanya mulai terilhat dibeberpa media. Yang dimana spesifikasi yang akan melekat pada smartphone ini benar-benar terasa cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya akan menjadi smartphone kelas menengah, namun HTC Ocean Life tampaknya akan menyuguhkan performa yang super mantap dengan disertakannya chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya.

Rumor Spesifikasi HTC Ocean Life

Rumor Spesifikasi HTC Ocean Life

Chipset tersebut seharusnya akan dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi setiap pengguna karena komponen yang dibawanya benar-benar canggih. Tak saja hanya sampai disitu, smartphone yang memiliki kode nama HTC Ocean Life ini juga dikabarkan akan mampu mengabadikan setiap momen berharga yang sobat miliki dengan sempurna karena baik lensa kamera depan ataupun kamera belakang sama-sama memiliki resolusi 16 MP. Hal ini otomatis akan memberikan pengalaman yang lebih menakjubkan disaat sobat mengabil foto selfie ataupun merekam video.

Lalu semua hasil foto ataupun video yang akan dihasilkan akan terpampang jelas dan jernih lewat sebuah layar yang memiliki bentang 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sayangnya tak adisebutkan secara pasti tipe layar yang akan diguankan pada bocoran HTC Ocean Life yang masih hangat ini. Lanjuta pada bagian sistem operasi yang dibawanya, sama seperti kebanyakan ponsel android masa kini, HTC Ocean Life akan menyuguhkan pengalaman menarik lewat adanya OS Android Nougat 7.1.1 dengan antarmuka HTC Sense 9 yang lebih segar. Dengan begitu tak heran bila smartphone menengah ini akan cukup menarik.

Bahkan dari laporan yang sama juga disebutkan jika smartphone HTC Ocean Life ini juga akan dilengkapi teknologi Edge Sense dan juga teknologi USON HTC yang membuatnya tak akan dilengkapi dengan adanya port headphone 3.5mm melainkan akan menggunakan port audio USB Type-C hampir sama seperti milik iPhone 7 series. Rincian spesifikasi HTC Ocean Life diatas memang masih bias berubah sewaktu-waktu karena HTC sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut.

Bahkan kapan tanggal rilsi dan berpa harga yang akan ditawarkan pun masih belum diketahui. Jadi bagi sobat yang penasaran tunggu saja kabar selanjutnya hanya di Detekno.com.