Bocor, Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro Terlihat di GFXBench

Detekno.com – Setelah dikesempatan sebelumnya kami membahas mengenai spesifikasi Asus Zenfone 4 series, kali ini kami mendengar kabar jika seri Asus Zenfone 4 Pro yang merupakan salah satu seri atau varian paling tinggi dari Asus Zenfone 4 mulai menampakan dirinya di dalam sebuah laporan GFXBench. Dimana munculnya bocoran spesifiaksi terbaru seputar ponsel terbaru Asus ini kembali membuka informasi yang mengunakap jika ponsel ini akan datang dengan berbekal komponen berkelas dan berkualitas seperti penggunaan chipset dan juga bekalan layar yang dibawanya.

Seperti inforamsi yang kami dapat dari laman gsmarena.com, kabarnya ponsel yang tengah menjalani pengujian di GFXBench ini akan datang dengan membawa chipset tercepat saat ini yaitu Qualcomm Snapdragon 835 yang kabarnya akan menjadi chipset unggulan karena didalamnya akan tersemat sebuah GPU Adreno 540 yang akan menjadikan perpaduan tersebut mampu menghasilkan kinerja yang begitu mumpuni. Dengan begitu jangan heran jika harga Asus Zenfone 4 Pro ini akan dibandrol dengan nominal yang cukup mahal.

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro

Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro

Masih mengutip informasi yang sama, Asus Zenfone 4 Pro kabarnya akan dilengkapi dengan adanya sebuah layar berukuran 5.5 inci yang memilki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar ini tentunya akan memungkinkan anda bisa mendapat pengalaman menakjubkan disaat menggunakannya sebagai media bermain game atapun menonon film dengan kualitas tinggi. Selain itu, akan sebanding dengan harga yang ditawrkan, Asus Zenfone 4 Pro juga diketahui akan datang dengan membawa memori internal seluas 64GB yang akan dipadukan dengan ram berkapasitas 6GB.

Hampir sama seperti Asus Zenfone 4 Selfie yang memiliki dua buah lensa kamera dibagian depan, Asus Zenfone 4 Pro juga diketahui akan datang dengan menggunakan setup dual kamera, hanya saja setup ini diletakan Asus pada bodi bagian belakang sebagai kamera utamanya dengan resolusi 12 MP. Bahkan jika mengingat bocoran yang ada sebelumnya, Asus Zenfone 4 Pro ini akan datang dengan menggunakan fitur optical zoom 2x yang akan memberikan hasil optimal saat lensa kamera utamanya di gunakan untuk memotret.

Dengan lensa kamera utama yang berkualitas tersebut, diketahui jika smartphone Asus Zenfone 4 Pro ini akan mampu membuat sebuah video dengan resolusi 4K 2160p. Sementara untuk kamera depannya, Asus Zenfone 4 Pro kabarnya akan menggunakan lensa kamera beresolusi 8 MP yang memungkinkan anda akan dapat menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik. Selanjutnya masih mengutip informasi yang sama, sepertinya Asus Zenfone 4 Pro akan datang dengan menggunakan satu slot sim card saja.

Namun begitu, tak menutup kemungkinan jika Asus Zenfone 4 Pro ini juga akan datang dengan menawarkan fitur dual sim sebagai opsi pilihan terbaiknya. Berlanjut pada bagian sistem operasinya, sama seperti Asus Zenfone 4 Series lainnya ponsel ini juga akan datang menggunakan basis sitem operasi Android Nougat yang ditawarkan dengan user interface khas mereka yaitu Asus ZenUI. Lalu berapa harganya? sepertinya ponsel ini akan ditawarkan dengan harga sekitar USD $650 atau setara dengan Rp 8.6 jutaan.