Bocor, Render Huawei P9 Lite Tanpa Dual Kamera Utama ?


Detekno.com – Desas-Desus kehadiran Huawei P9 yang sebelumnya di kabarkan akan muncul dalam 4 varian memang cukup menggemparkan, pasalnya dari empat varian yang akan dihadirkan diantaranya lite edition, standar edition, high edition dan max edition tersebut diketahui semuanya akan memiliki dukungan dual kamera belakang dan akan menjadi keunggulan utama dari smartphone baru dari Huawei yang satu ini. Hal ini tentu saja menjadikan kesiapan Huawei dalam pertarungan industri ponsel makin kuat.

Namun kabar terbaru yang kami peroleh dari halaman gizmochina.com (24/03/2016) ada rumor terbaru yang mengatakan Huawei P9 Lite edition tidak memiliki usungan dual lensa kamera, yang mana dalam hal ini juga di perkuat dengan bocoran gambar render Huawei P9 Lite yang memperlihatkan sisi belakang hanya menawarkan satu buah lensa kamera dengan tepat disebelahnya terdapat LED Flash. Serta pada bagian tengah bodinya terdapat fingerprint sensor.

Render Huawei P9 Lite

Render Huawei P9 Lite

Informasi yang mencuap pertama kali diedarkan oleh akun twitter @OnLeaks ini tentu saja menjadikan simpang siur kabar smartphone terbaru besutan Huawei ini semakin membuat pertanyaan yang cukup besar bagi kita semua. Namun dari bentuk gambar render baru yang diduga kuat merupakan Huawei P9 Lite tersebut diketahui bahwa salah satu smartphone anyar Huawei ini memiliki dimensi panjang 146,8 mm, lebar 72,5 mm dan tebal 7.6 mm.

Sementara pada sisi depan diketahui bentang layar berukuran 5.2 inci akan menjadi bagian dari pemanis smartphone ini dengan letak sisi bawah yang di hiasi dengan speaker utama dan lubang microphone serta tepat di tengahnya terdapat port microUSB v2.0 yang siap di gunakan untuk mengecas baterai berkapasitas 2.900 mAh atau juga untuk mentransfer file dari PC ataupun Laptop kedalam smartphone yang satu ini.Adapun pada sisi bagian atas terlihat adanya port audio 3.5 mm.

Dalam warta terbaru yang kami dapatkan tersebut, pun dijelaskan bahwa Spesifikasi Huawei P9 Lite dari sektor layar dengan ukuran 5.2 inci ini akan memiliki resolusi Full HD 1080p dengan Ram berkapasitas 2GB dan internal memori seluas 16GB. Namun belum diketahui jenis dan tipe prosesor yang akan di gunakan didalamnya. Meskipun demikian, Huawei P9 Lite ini kabarnya akan memiliki bandrol harga $299 atau bila di rupiahkan hampir setara Rp 3,9 Jutaan. Dan harga tersebut pun masih bisa berubah ketika secara resmi Huawei merilisnya ke publik.


Advertisement