Bocor, Nih Dia Back Panel Apple iPhone 8 ?

Detekno.com – Kabar mengenai keberadaan suksessor iPhone 7 atau lebih tepatnya Apple iPhone 8 terdengar sering akhir – akhir ini, bahkan seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan bagian belakang / back panel berbahan kaca. Dimana kalau kita lihat material tersebut, bisa di bilang Apple tidak mau ketinggalan euforia penggunaan kaca seperti falsghip lainnya. Lalu tidak ketinggalan logo Apple terpasang rapi seperti pada generasi sebelumnya, yang menunjukan identitas akan sebuah smartphone mewah.

Menariknya, pada sisi bagian kiri atas bila sobat lihat gambar dibawah ini, menjelaskan kalau dual setup kamera kemungkinan besar akan mengisi bagian oval tersebut, hanya saja belum di ketahui secara pasti akan ukuran yang akan di terapkan oleh apple pada smartphone terbarunya ini, tapi harusnya ukuran yang di tanamkan itu besar, serta lengkap dengan fitur plus teknologi terkini, dan lebih baik dari generasi sebelumnya, agar kelak setelah resmi rilis ke pasaran dapat bersaing dengan para kompetitornya.

Back Panel Apple iPhone 8

Back Panel Apple iPhone 8

Selanjutnya soal dapur pacu, sama halnya dengan bagian fotografi, belum ada kejelasan, namun bila berkaca akan apa yang di lakukan terhadap para pendahulunya, dipastikan apple tanamkan chipset generasi terbaru miliknya pada perangkat smartphone terbarunya ini, kemudian memperbesar ukuran RAM, supaya nantinya dapat menyemburkan power lebih mantap, terutama agar dirinya handal dalam mengatasi berbagai macam bentuk game yang makin kesini menuntut sebuah smartphone memiliki spek bagus.

Dengan adanya logo Apple pada bagian belakang, itu berarti fingerprint sensor kemungkinan bakal ada pada bagian depan, satu tempat bersama tombol home, serta tentunya akan memiliki responsitifitas tinnggi, agar dapat memudahkan setiap pengguna untuk mengakses home screen hanya dalam sekali sentuh. Selain itu, kabar terakhir menyebutkan kalau apple juga akan tanamkan iris scanner untuk mengoptimalkan dari segi keamanan data para pengguna yang ada di dalam smartphone nantinya.

Kemudian yang tidak kalah penting, kamera selfie harus bisa di andalkan bukan hanya pada saat kondisi cahaya penuh saat siang hari, akan tetapi berlaku pada kondisi minim cahaya, jadi tidak perlu lagi repot mencari tempat tertentu untuk bisa dapatkan hasil maksimal. Fitur lainnya, dimungkingkan apple melengkapi rancangan perangkat ponnsel cerdas premium miliknya dengan 3D Touch, pasalnnya seperti sobat ketahui, fitur yang kami sebut tadi sangatlah berguna, memudahkan mengakses fitur menu di atas layar.

Konektifitas dipastikand support 4G LTE, atau bahkan bisa lebih dari itu, mengingat perkembangan teknologi yang maju kian pesat setiap waktunya. Lantas mengenai detail akan spesifikasi dan fitur menarik apa saja yang bakal ada pada Apple iPhone 8, selengkapnya bisa sobat ketahui pada update info selanjutnya hanya di Detekno.