Bocor, Ini Spesifikasi Ponsel Selfie Sony Dengan Lensa 16 MP

Banner

Detekno.com – Sebagai brand papan atas, dikabarkan saat ini Sony tengah mempersiapkan satu lagi perangkat terbaru mereka yang akan menjadikan sektor selfie sebagai kunci utama keungglannya. Ponsel misterius tersebut diketahui mempunyai nomor model Sony F3216 yang secara gamblang tertampang pada situs GFXbench. Kabar yang sepenuhnya di publikasikan oleh situs xperiablog.net beberpa waktu lalu ini tentu saja membuat para pecinta ponsel Sony siap kehadiran satu perangkat terbaru lagi.

Ponsel selfie Sony yang di klaim akan cukup mencuri perhatian publik ini secara keseluruhan terlihas detail spesifikasinya di GFXbench tersebut. Yang mana dalam lapiran yang tertera, diketahui ponsel selfie Sony ini akan mengandalkan lensa berukuran 16 MP yang bisa membuat sebuah foto dengan resolusi 5312 x 2988 pixels serta mampu membuat sebuah video record dengan kualitas Full HD 1080p. Jika benar akan ada lensa tersebut di sisi depan tentu saja akan membuat Sony semakin keren.

Bocoran Spesifikasi Ponsel Selfie Sony F3216

Bocoran Spesifikasi Ponsel Selfie Sony F3216

Sementara tak hanya memaparkan kemampuan fotografi sempurna dari sisi bagian depan, ponsel dengan nomor kode Sony F3216 ini juga di sebutkan akan membawa lensa kamera berukuran 21 MP dibagian belakang yang mampu membuat sebuah foto dengan resolusi 5312 x 3984 serta mampu membuat video record dengan kualitas tinggi. Dalam lapiran Spesifikasi ponsel selfie sony yang di keluarga GFXbench dipaparkan pula bahwa lensa kamera utama ini membawa fitur autofocus dan juga LED Flash.

Kemudian sektor dapur pacu yang di miliki ponsel selfie sony terbaru ini pun bisa di bilang cukup tinggi, pasalnya Sony menawarkan chipset MediaTek Helio P10 (MT6755) yang di dalamnya di sempurnakan oleh prosesor Octa Core 64-Bit dengan membawa clock speed 1.9GHz. Tak sebatas itu, untuk meningkatakan daya kerjanya, smartphone ini juga memiliki chips pengolah grafis Mali-T860 yang untuk kualitasnya tentu tak perlu kita ragukan lagi.

Lebih hebatnya lagi, Sony pun sudah mengenakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan membuat ponsel selfie Sony ini semakin terasa sempurna. Lalu untuk memastikan bahwa nantinya smartphone ini akan cukup menarik, diletakan juga memori internal seluas 16GB yang kemungkinan akan mendukung microSD card sebagai media penyimpanan tambahannya. Yang tak kalah kerennya lagi sudah di sediakan juga Ram seluas 2GB untuk membatnya lebih terasa gahar.

Dari database yang bisa kami lihat, dalam pemaparannya diperlihatkan bahwa layar yang akan di gunakan oleh ponsel selfie Sony terbaru ini memiliki ukuran 4.6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Hanya saja dari kabar yang ada tersebut belum di ketahui seperti apa spesifikasi lain yang akan di bawakan serta belum di ketahui pula berapa harga ponsel selfie Sony ini. Kapan waktu perilisannya pun samapi dengan kabar ini kami sampikan belum di konfirmasi pihak Sony.


Advertisement