Bocor, Ini Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2

Detekno.com – Samsung Galaxy Tab Active 2 sepertinya akan menjadi salah satu produk terbaru Samsung untuk mengisi pasar tablet yang akhir-akhir ini mulai sepi. Belum diketahui memang akan seperti apa jadinya tablet terbaru yang saat ini tengah dirancang pabrikan asal Korea Selatan ini. Namun dari data yang ada dilaman phonearena.com (19/8/2017) ini terlihat jika perangkat ini akan menawrakan sesuatu yang cukup menarik dan berkualitas.

Dimana saat ini, produk yang juga sudah tercantum di GFXBench dengan nomor model SM-T395 ini juga akan memiliki dukungan prosesor yang lebih baik dari pada laporan pertama yang muncul pada Juni lalu dengan menyebutkan akan menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 400 yang berpadu dengan prosesor bekecepatan 1.2Ghz. Namun setelah melihat rincian data GFXBench terlihat jika tablet ini justu akan jauh lebih apik dengan adanya dukungan chipset Exynos 7870.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 GFXBench

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 GFXBench

Chipset tersebut nantinya akan ditemai sebuah prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.5GHz serta tak tertinggal ada pula dukungan Ram berkapsitas 3GB yang otomatis akan dapat membuat kinerja perangkat ini semakin unggul. Tak saja hanya sampai disitu, seperti laporan yang ada, perangkat berlayar lebar ini juga diketahui akan dilengkapi sebuah storage berkapasitas 16GB yang kabarnya akan bisa diperluas dengan microSD card sebagai media penyimpanan tambahannya.

Adapun dengan rincian yang ada, terlihat pula jika perangkat ini akan memiliki bentang layar seluas 8 inci dengan menawarkan resolusi HD 800 x 1280 piksel. Danyang lebih menariknya pada sisi belakang terlihat jika perangkat Samsung Galaxy Tab Active 2 ini akan memilki bekalan lensa kamera 8 MP sebagai kamera utamanya, dan akan menawarkan lensa kamera 5 MP dibagian depan sebagai kamera selfienya.

Adapun untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy Tab Active 2 ini terlihat memiliki sistem kerja yang berbasis pada OS Android Nougat 7.1.1 yang kemungkinan besar akan ditampilkan dengan user interface khas Samsung sebagai bagian dari daya tariknya. Lalu kapan kiranya perangkat ini dirilis, dan berapa harga Samsung Galaxy Tab Active 2 ini? kami pun masih belum bisa mengabarkan akan hal ini karena keterbatasan infomarsi. Namun nanti akan kami berikan update ketika ada infrmasi lebih lanjut dari pihak Samsung hanya di Detekno.com.