Bocor, BLU S1 Terungkap Usung Kamera 13 MP

Detekno.com – Meriahnya pertarungan antar brand smartphone yang ada saat ini, memang tak telak membuat banyak pabrikan ponsel pintar mau tak mau harus bisa memproduksi smartphone dengan kualitas yang baik. Dan langkah tersebut pun juga di lakukan BLU Mobile dengan baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis BLU S1 sebagai ponsel terbaru mereka yang siap untuk mengisi pasar ponsel di segmen menengah. Dari kutipan informasi yang kami peroleh lewa laman GSMarena.com, kabarnya smartphone ini memiliki spesifikasi yang unggul.

BLU S1

BLU S1

Dimana salah satu fitur terbaiknya adalah terdapatnya sebuah dapur pacu berupa chipset MediaTek MTK6750 SoC yang akan berpadu dengan sebuah ram dengan kapasitas besar yaitu 2GB. Dengan dukungan haradware tersebut sudah pasti smartphone ini akan bisa menjadi salah satu pilihan disaat kalian tengah mencari sebuah ponsel android baru. Sayangnya sampai dengan saat ini belum juga diketahui bocoran berapa clock speed yang akan dimiliki smartphone ini.

Meski demikian, smartphone ini akan tetap bisa menarik perhatian pasalnya BLU S1 ini diketahui juga akan menggunakan basis sistem operasi android Nougat 7.0 yang otomatis akan dapat memberikan kinerja yang lebih stabil. Bahkan tak saja hanya sampai disitu, dari kabar yang sama, smartphone BLU S1 ini juga digadang-gadang akan memiliki dukungan baterai berkapasitas 2.800 mAh yang akan sanggup membuat ponsel ini bertahan cukup lama ketika digunakan.

Salah satu hal yang paling menarik dari smarpthone ini tentu saja karena dengan perkiraan harga BLU S1 ini yang dibandrol seharga USD $159.95 ketika sudah didiskon dari harga asli USD $399.99, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan adanya dukungan kapasiats storage yang mencapai 16GB. Hanya saja tak ada informasi mengenai penggunaan dukungan slot microSD card yang akan menemani storage tersebut.

Kemudian spesifikasi BLU S1 lain yang juga tak kalah menariknya adalah tesedianya senuah lensa kamera beresolusi 13 MP dibagian belakang dengan beragam fitur menarik seperti autofocus, dan juga LED Flash serta ada pula lensa kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Lalu masih mengutip laporan yang sama, disebutkan pula jika smartphone ini datang menggunakan layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 720p.