Bocor, Begini Tampilan Desain Meizu Pro 7

Detekno.com – Meizu Pro 7 merupakan sebuah smartphone android terbaru yang kabarnya saat ini tengah disiapkan vendor asal Tionkok untuk mengisi pasar ponsel di segmen menengah. Beragam komponen menarik seperti hardware dan juga software yang cukup mumpuni pun juga disematkan Meizu pada produk terbarunya ini. Salah satu yang paling menarik yang ditawarkan smartphone ini adalah desain yang cukup apik seperti bocoran gambar Meizu Pro 7 terbaru yang terlihat dari beberpa foto yang kami temukan dari laman gsmarena.com belum lama ini.

Dari gambar tersebut, terlihat jika smartphone Meizu Pro 7 ini akan hadir dengan menawarkan sebuah lensa kamera ganda pada bagian belakangnya. Sayangnya belum dijelaskan secara pasti berpa resolusi dual kamera yang dibawa device terbaru Meizu ini. Yang pasti dengan hadirnya fitur dual kamera tersebut pastinya setiap hasil jepretan yang di tawarkan smartphone ini akan cukup berkualitas dan mengagumkan, jadi ketika nanti dirilis perangkat ini patut untuk sobat deteknoker coba.

Bocoran Desain Gambar Meizu Pro 7.

Bocoran Desain Gambar Meizu Pro 7

Masih mengutip laporan yang sama, ada hal menarik yang terlihat dari bocoran gambar Meizu Pro 7 kali ini. Yang dimana dapat sobat lihat jika pada bagian belakang atau tepatnya pada bagian bawah lensa kamera utamanya ini, Meizu sepertinya menawarkan sebuah e-ink display yang terlihat seprti layar sekunder dengan fungsi menampilkan jam, notifikasi, serta kondisi cuaca atau weather, dan shourcutt untuk mengakses kamera dan telepon. Hal ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan mengingat beberpa bocoran yang ada sebelumnya tak memberikan gambaran tengang hal ini.

Mekipun kini sudah ada beberpa smartphone android yang hadir dengan menawarkan fitur dual layar dalam satu smartphone, namun Meizu Pro 7 ini hadir dengan cukup berbeda karena mampu menawarkan e-ink display dibagian belakang mesipun ukuran layar belakang ini terlihat cukup kecil. Jadi ketika sobat ingin membaca konten berita mungkin akan lebih nyaman ketika menggunakan layar bagian utama yang kabarnya disediakan dengan bentang seluas 5.2 inci dengan resolusi tinggi dan menggunakan panel Amoled.

Hal menarik lainnya yang juga disebutkan dalam kabar yang kami kutip dari laman sumber diatas adalah Meizu Pro 7 ini juga dilengkapi teknologi teknologi layar 3D Touch yang akan membuatnya semakin terasa lebih sempurna. Adapun untuk spesifikasi lain yang ditawarkan dari smartphone ini antara lain sebuah ram berkapasitas 6GB, chipset MediaTek Helio X30 yang akan memberikan performa superior pada perangkat ini. Lalu berapa harganya? Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti berapa harga Meizu Pro 7, jadi tunggu saja kabar selanjutnya dari Meizu.


Advertisement