Bocor, Begini Spek dan Desain Smartphone HP Elite X3

Banner

Detekno.com – Eksistensi HP sebagai salah satu pabrikan ponsel yang sudah banyak menelan manis pahitnya pertarungan industri ponsel, tampaknya kini akan kembali menjadi sorotan yang cukup menarik karena seperti pernah kami kabarkan sebelumnya, Smartphone HP Elite X3 yang pertama kali dijuluki sebagai HP Folcon akan segara di rilis dalam waktu dekat oleh pabrikan yang satu ini. Dan kini semakin mendekati waktu perlisannya, banyak tersiar kabar mengenai spesifikasi dan juga bocoran gambar terkait desian yang akan di milikinya.

Melalui informasi dari laman wmpoweruser.com (18/02/2016) dijelaskan bahwa ponsel windows 10 mobile yang akan di hadirkan pada ajang MWC 2016 mendatang ini siap menawarkan sebuah layar Quad HD 5.96 inci yang di tawrakan bersama dengan serangkaian fitur mempuni dan juga menarik. Bahkan tak tanggung-tanggun pada smartphone terbarunya ini, HP memberikan juga fitur anti air dan anti debu dengan mengadopsi sertifikasi IP67 serta juga mengadopi beberpa fitur biometik terbaik yang ada saat ini.

Bocor, Begini Spek dan Desain Smartphone HP Elite X3

Bocor, Begini Spek dan Desain Smartphone HP Elite X3

Salah satu yang disebutkan pada laman tersebut adalah Smartphone HP Elite X3 ini akan menyodorkan fitur Iris Scanner atau pemindai mata yang memungkinkan ponsel ini tak akan bisa sembarangan di pegang. Bahkan tak hanya itu saja, fitur biometik lainnya juga tersemat sensor pemindai sidik jari untuk Windows Hello. Bocoran kabar mengenai spesifikasi yang disematkan pada perangkat terbaru HP ini bisa di katkan cukup mempuni dan cukp menarik, karena selain fitur mewah tersebut, ponsel ini juga datang dengan spesifikasi yang super.

Hal ini termasuk pada sektor performa yang kabarnya Smartphone HP Elite X3 ini akan di topang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor berkecepatan Quad Core SoC serta dukungn Ram berkapsitas 4GB dan tak tertinggal adanya internal memori seluas 32GB dengan dukungan slot microSD hingga 200GB. Lebih hebatnya lagi dari bocoran gambar yang juga terpampang, terlihat bahwa smartphone HP Elite X3 memiliki desain tipis dengan ketebalan hanya 7.8 mm serta sudah membawa port USB 3.0 Tipe-C untuk Continuum.

Desain Smartphone HP Elite X3

Desain Smartphone HP Elite X3

Maskih melihat beberpa gambar yang mulai bocor ke media di Internet, pada bagian belakang smartphone ini juga di sebut memiliki konektor dock yang dapat di gunakan untuk memasang aksesoris seperti pembaca kartu kredit misalnya. Tidak tertinggal Spesifikasi HP Elite X3 dari sektor software juga bisa di katkan semakin mempuni karena kabarnya HP akan meletakan sistem operasi Windows 10 mobile terbarunya. Lalu untuk urusan lensa kamera akan disediakan lensa 16 Megapixels dan juga 8 Megapixel untuk berselfie.

Harga Smartphone Hp Elite X3 yang sudah pasti akan di bandrol mahal membuat ponsel ini akan datang sebagai ponsel high-end, malahan sebagai ponsel baru, dijelaskan pula nantinya HP Elite X3 mengadopsi standarisasi militer dengan menawarkan sertifikasi STD810 MIL-rating militer. Sayangnya samapi saat ini belum terdengar akan di pasarkannya ponsel ini ke Indonesia. Namun dengan mengadopsi spesifikasi yang menakjubkan tersebut, pada perilisannya di ajang MWC 2016 mendatang semga harganya di tawarkan dengan cukup terjangkau.


Advertisement