Bocor, Begini Penampakan Ponsel Motorola Moto X3

Banner

Detekno.com – Kabar kehadirkan perangkat baru Motorola Moto X3 yang mulai terendus media dalam beberpa waktu yang lalu lewat sebuah dokumen ekspor impor Zauba di India memang cukup membuat penasaran para penggila smartphone, khususnya para penggila produk besutan Motorola. Terlebih lagi terlihatnya beberapa bentuk prototipe dari smartphone yang di duga kuat adalah Moto X3 ini juga di selingi sebuah kabar murung mengenai spesifikasi yang akan di tawarkan.

Secara keseluruhan memang belum di ketahui secara pasti bagaimana spesifikasi yang akan di hadirkan Motorola untuk produk terbarunya ini, namun mengutip informasi terbaru dari halaman Phonearena (07/04/2016) prototipe dari smartphone Motorola Moto X3 kali ini kembali terlihat dalam sebuah gambar. Yang mana dari bocoran gambar yang memang masih terlihat sangat kecil tersebut, dijelaskan bahwa kemungkinan besar layar berukuran 5 inci akan menjadi bagian darinya.

Penampakan Motorola Moto X3

Penampakan Motorola Moto X3

Bukan hanya itu saja, smartphone terbaru Motorola yang kita ketahui bersama akan memiliki usungan nama Motorola Moto X3 ini juga di percaya akan memiliki dukungan single-SIM (GSM) sebagai bagian dari urusan komunikasi dan konektifitasnya. Dan yang tak kalah menariknya lagi, bahwa nantinya ponsel berlayar 5 inci ini akan menyuguhkan sebuah keamanan super tinggi karena dengan melihat gambar yang ada, dikatakan bahwa tepat di bagian bawah layarnya terselip sensor sidik jari.

Kemudian pada bagian depan atas, sepertinya Motorola Moto X yang sudah mulai di uji ini akan menyediakan sebuah lensa kamera yang di tawarkan bersama dengan LED Flash karena dua lingkaran berwarna putih pada gambar diatas benar-benar terlihat mirip sebuah lensa kamera depan dan LED Flash, sayangnya berapa ukuran yang dimliki belum di ketahui hingga saat ini. Semoga saja peningkatan yang lebih baik di bandingkan dengan generasi sebelumnya membuatnya jauh lebih sempurna.

Belum dijelaskan secara rinci seperti apa hardware yang akan di gunakan Motorola pada perangkat terbarunya ini, yang jelas melihat dari bocoran gambar prototipe Motorola Moto X3 diatas kemungkinan besar spesifikasi yang akan di sodorkan akan cukup menjanjikan. Oya, pada sisi bagian bawah juga di paparkan merupakan port usb Type-C yang tentu bila benar, tentu saja ini menjadi satu kelebihannya. Untuk pemasarannya kabarnya Motorola baru akan meresmikannya pada Kuartal Ke-2 tahun 2016 ini, benar tidaknya kabar tersebut, kita tunggu saja informasi terbarunya nanti.


Advertisement