Bocor, Back Panel Xiaomi Mi Mix 2 Berikut Waktu Rilis

Detekno.com – Ada satu hal yang cukup menarik kali ini, pasalnya seperti dilansir dari laman GSMarena, memperlihatkan mengenai back panel dari salah satu rancangan smartphone terbarunya,yang tidak lain itu merupakan Xiaomi Mi Mix 2. Nantinya ponsel cerdas ini di gadang – gadang bakal hadir sebagai sebuah phablet dengan spesifikasi jauh lebih baik di banding generasi sebelumnya, dan berikut dibawah sobat deteknokers dapat melihat bocoran back panel dari penerus Xiaomi Mi Mix 2.

Bila melihatnya, sama seperti apa yang kami katakan sebelumnya, dimana pada bagian belakang ini sobat akan menjumpai adanya dual setup kamera utama, dan kabar terakhir menyebutkan bahwa lensa yang tertanam pada bagian ini memiliki ukuran terbilang besar, yakni 19 MP. Hanya saja sekali lagi kami tekankan, itu barulah perkiraan, karena ada pula yang meyebutkan kalau sektor utama fotografi dari Mi Mix 2 gunakan lensa Dual 12 MP, yang tentunya dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini guna mengoptimalisasinya.

Desain Back Panel Xiaomi Mi Mix 2 | Sumber : Weibo

Desain Back Panel Xiaomi Mi Mix 2 | Sumber : Weibo

Lalu menariknya lagi, pada saat ini juga nampak begitu jelas soal penggunaan tipe port USB di lini konektifitas, yang mana bila melihat desain lubangnya, di pastikan Xiaomi Mi Mix 2 terapkan model USB Type-C. Lalu mengenai bagian lain, kemungkinan lubang kecil yang ada di sisi samping kanan maupun kiri, salah satunya berfungsi sebagai speaker utama, sama seperti yang sering di lakukan oleh Xiaomi pada smartphone – smartphone sebelumnya, dengan fungsi seperti apa yang kami jelaskan tadi.

Lantas berbicara lebih jauh akan desain dari Mi Mix 2, kabarnya sebagai suksessor, dirinya memiliki bezel jauh lebih tipis dibanding Mi Mix generasi pertama, kemudian menariknya lagi, phablet terbaru besutan Xiaomi ini juga support akan 3D facial recognition. Adapun material bodi, apa yang sobat deteknokers lihat di atas, nampak Xiaomi terapkan bodi keramik berwarna putih, hanya saja hal itu tidak di jelaskan secara pasti, apakah material tersebut benar – benar di terapkan pada generasi ke dua dari Mi Mix ini.

Sedangkan pada sektor dapur pacu, Xiaomi di sebut – sebut bakal memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru dari Qualcomm, berupa Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core yang di jalankan pada arsitektur kryo, berikut RAM sebesar 6GB. Adanya bekal demikian, tentu menjanjikan performa serta kinerja dapur pacu powerfull, serta membuatnya sangguh untuk menghadapi berbagai macam bentuk game 3D terkini dan menjalankannya tanpa ada kendala berarti.

Selanjutnya lebih jelas akan apa saja yang dibawa oleh phablet terbaru ini, mari kita tunggu bersama – sama hingga tanggal 12 september, waktu yang di sebutkan pada sebuah laman informasi di china, bahwa Xiaomi akan memperkenalkan Mi Mix 2 secara resmi di hadapan publik.