Bluboo XTouch, Ponsel Premium Berlapis Safir

Detekno.com – China kembali memmbuat gempar dunia smartphone, dimana untuk kali ini dirinya melalui salah satu pabrikan bernama Bluboo, meluncurkan sebuah smartphone dengan bentuk dan desain yang begitu elegan dan mewah, yang diberikan label nama XTouch. Dilansir dari laman phonearena, Samrtphone tersebut selain memiliki kemewahan tingkat tinggi dikarenakan bentuk body yang membalut sekujur bagian tubuhnya, pabrikan asal china tersebut juga menambahkan lapisan pelindung pada bagian layar Bluboo XTouch menggunakan lapisan safir.

Tampak Depan Bluboo XTouch | Sumber : Phonearena, Gizchina

Tampak Depan Bluboo XTouch | Sumber : Phonearena, Gizchina

Tak hanya itu saja, guna dapat memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna smartphone, Bluboo sendiri mendesain bagian belakang atau back cover berbentuk curved di setiap sisinya, lalu menempatkan speker utama di bagian bawah, yang kelihatannya jika di lihat dari sisi penempatan, fitur audio tersebut dapat mengeluarkan efek suara yang menggelegar, yang dapat menjadikan suasa hening berubah menjadi lebih ceria dan ramai, layaknya ketika sobat deteknokers sedang mendengarkan film di bioskop.

Disamping itu juga, Bluboo melalui smartphonenya ini menempatkan navigasi yang mudah di jangkau, apalagi dengan layar 5.0 inch, tentunya memudahkan pengguna untuk menjangkau semua fitur serta aplikasi yang ada pada Bluboo XTouch. Kemudian disematkan pula satu tombol fisik di bagian tengah, yang memberikan kesan selegan ketika sobat memandangnya dari luar, dan di bagian atas layar, didapati Bloboo menambahkan speaker telfon dan kamera depan. Menariknya lagi di bagian kamera utama dirinya menambahkan lensa 20 MP.

Dimana adanya kamera tersebut, pengguna dapat mengabadikan setiap momen indah lebih tajam dan jernih. Lalu untuk menopang daya dari smartphone terbarunya ini, Bluboo menempatkan baterai berkapasitas 3050 mAh, yang dapat memberikan asupan daya dalam rentan waktu lama pada sekali charger. Dan yang bakal membuat sobat tergiur, ini nih, harga dari Bluboo XTouch,msobat bisa mendapatkan handset mewah ini dengan 200 Dollar saja, atau sekitar 2,7 jutaan saja, tertarik untuk memilikinya?.

Kabar lebih menariknya lagi, Bluboo juga akan mengeluarkan versi premium dengan nama Bluboo XTouch Pro, yang rencana bakal di bekali spesifikasi lebih, yakni dengan memberikan bekal ruang pacu yang diperkuat bersama chipset Mediatek serie MT6795 Helio X10, yang membawaih delapan inti processor. Terus pada bagian RAM menggunakan ukuran 4GB, yang jika keduanya dipadukan dapat menghasilkan performa tak tertandingi, dan siap melibas berbagai jenis game high end tanpa ada kendala.

Back Cover Bluboo XTouch | Sumber : Phonearena, Gizchina

Back Cover Bluboo XTouch | Sumber : Phonearena, Gizchina

Akan tetapi sayangnya, tidak dikatakan soal harga dari versi premium tersebut, tapi yang jelas si bakal lebih mahal di banding versi regulernya. Namun sayangnya, tidak diketahui juga, apakah smartphone asal china tersebut bakal menyambangi negri kita ini indonesia atau tidak?, tunggu saja kelanjutan infonya yang bisa sobat dapatkan di laman berita Detekno.


Advertisement