Bluboo Xtouch Plus Hadirkan Layar 6″ QHD dan Ram 4GB

Detekno.com – Smartphone flaghsip berlayar 6 inci sepertinya akan mendominasi di tahun 2016, yang mana salah satu rencananya pabrikan Bluboo akan menghadirkan satu smartphone berlayar 6 inci dengan kualitas Quad HD atau 2K dengan nama Bluboo Xtouch Plus. Kabar terbaru ini juga di kuti dengan satu gambar postingan yang cukup terlihat cukup menarik dalam balutan warna gold yang dipadukan dengan warna putih.

Seperti dikutip dari laman androidheadlines.com (08/01/2016) smartphone ini akan hadir menramaikan smartphone flaghsip yang siap datang di tahun 2016 ini. Dimana berbagai bocoran spesifikasi menganai Bluboo Xtouch Plus juga di kait-kaitkan dengan tingkatan yang cukup istimewa di kelasnya. Selain diketahui akan menjadi smartphone berlauar 6 inci dengan membawa resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels atau 2K, rencananya smartphone entry level ini akan di datangkan dengan rangkaian spesifikasi berkelas.

Bluboo Xtouch Plus

Bluboo Xtouch Plus | Sumber : androidheadlines.com

Mengusung teknologi terdepan dan masa kini, Bluboo Xtouch Plus juga kabarnya akan menjadi satu perangkat mewah karena selain menawarkan layar berukuran luas, smartphone ini juga akan di lengkapi dengan Ram LPDDR4 4GB dan akan mempunyai kapasitas internal memori 64 GB. Yang lebih menariknya lagi siap menjadi hp android premiun dengan harga Bluboo Xtouch Plus yang mahal, smartphone ini juga akan disertai dengan sisi kamerayang cukup mempuni karena dikabarkan akan menawarkan lensa 21 MP di bagian belakang.

Bahkan disebutkan lensa tersebut akan mempunyai sensor besutan Sony yang sudah terkenal akan ketajaman gambarnya, mengacu pada gambar yang ada, lensa bagian belakang juga akan di lengkapi dengan LED Flash yang siap mengoptimalkan pengambilan gambarnya. Sementara pada bagian depan juga terlihat sebuah lensa yang mempunyai tambahan LED Flash sebagai penerangan saat selfie dan video call atau pun cideo chat. Sementara untuk sektor baterainya disebut-sebut handset ini akan memiliki 5.000 mAh baterai.

Sayangnya dari bocoran spesifikasi yang ada tak menyebutkan spesifikasi lebih mendetal mengenai chipset dan juga prosesor yang akan di gunakan. Yang jelas spesifikasi dari Bluboo Xtouch Plus akan lebih tinggi dari Bluboo Xtouch yang sudah di hadirkan dengan chipset Mediatek MT6753 dan Ram 3GB RAM. Yang menariknya lagi, handset Bluboo Xtouch Plus ini juga di ketahui akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang yang terlihat memiliki serat kayu lengkap dengan satu konektor port USB Type-C sebagai fitur tambahannya.

Tak hanya itu saja, bila melihat gambar yang ada diatas, disebutkan juga bahwa layar berukuran 6 inci tersebut akan di lengkapi dengan teknologi layar 2.5D yang membatnya terlihat melengkung dan menjadikannya lebih terlihat elegan dan premium. Namun belum di ketahui kapan pastinya smartphone Bluboo Xtouch Plus ini akan di hadirkan dan juga belum di kabarkan berapa kiranya harga Bluboo Xtouch Plus, yang jelas smartphone ini akan memiliki bandrol yang tinggi.


Advertisement