Bluboo Xtouch Dapatkan Case Dan Screensaver Iron Man

Detekno.com – Bluboo Xtouch adalah varian smartphone baru yang menawarkan berbagai keunggulan bagi pecinta smartphone diseluruh dunia. Akhir akhir ini Bluboo Xtouch terus memamerkan ketahanan layar Gorilla Glass yang kabarnya lebih baik dibanding ponsel masa kini. Ponsel ini juga membawa case yang diproduksi menggunakan teknik 3D Printing dimana yang pertama di dunia.

Bluboo Xtouch ScreenSaver

Bluboo Xtouch ScreenSaver | Sumber : GSMDome

Kabar terbaru dari Bluboo Xtouch adalah munculnya Case Dan Screensaver Edisi Iron Man, hal ini diperkuat oleh kabar dari GSMDome (16/11/2015). Smartphone edisi Iron Man memang sudah menjadi Franchise sejak tahun 2008 dimana dimulai dari seri LG Voyager. Karena kepopuleran Iron Man tak redup maka tahun ini giliran seri Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang mendapat Iron Man Edition.

Memang untuk untuk Bluboo Xtouch sendiri hanya menawarkan screensaver yang dapat diperoleh melalui kartu QR seperti diatas. Panduan mudah juga dapat diperoleh oleh pengguna berkat sistem download dan aktivasi yang mudah. Sayangnya seluruh tampilan ponsel belum berubah sehingga masih berasa khas android pada umumnya. Jika dilihat lebih detail memang screensaver yang diberikan sangat bagus dengan gambaran Iron Man.

Deteknokers dapat mengaktifkan Screensaver ini dengan sensor sehingga mudah dalam penggunaanya. Bicara soal sensor Bluboo Xtouch punya kecepatan sensor sidik yang lebih dibanding beberapa ponsel Flaghsip berbagai vendor. Tentunya sobat dapat dengan mudah membuka kuncian telepon tanpa harus merasa bosan dengan kualitas sensor yang kurang responsif.

Bluboo Xtouch sendiri memiliki bentang layar layar 5 inch dan mantapnya sudah mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920. Segala aktivitas deteknokers pasti akan dapat dijalankan dengan nyaman karena ukuran layar yang lebar beresolusi mumpuni. Aktivitas gaming maupun membuka video beresolusi tinggi akan jauh lebih nyaman. Sedangkan untuk senjata utamanya ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6753 SoC.

Seri chipset kelas atas ini dibekali pula dengan dapur pacu octa-core sehingga performanya lebih gahar. Kualitas multitasking ponsel ini sendiri begitu maksimal berkat dukungan RAM sebesar 3GB. Deteknokers dapat menjalankan berbagai game maupun aplikasi berthread tinggi dengan lancar tanpa lag. Untuk memori internalnya sendiri dibekali 32GB yang tentunya memuaskan untuk menyimpan berbagai jenis file.

Bluboo Xtouch Case

Bluboo Xtouch Case | Sumber: GSMDome

Dari segi kamera juga mumpuni dengan kamera utama 13Megapixel yang sudah bersensor Sony IMX214. Hasil jepretanya sudah pasti bening dan dapat diandalkan untuk berfoto.  Sedangkan untuk kmaera depan dibekali 8 Megapixel, nilai lensa yang cukup besar dan setara dengan seri Xperia M5 maupun C5. Kamera 8 Megapixel ini dapat deteknokers gunakan berselfie dan video call dengan hasil memuaskan. Bluboo Xtouch memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1 sehingga unggul dalam manajemen RAM dan baterai.

Keunikan Bluboo Xtouch adalah sensor sidik jari yang diletakkan pada tombol Home sehingga mudah dijangkau. Harga Bluboo Xtouch masih menjadi misteri ada yang mengatakan akan dijual senilai $ 149,99 atau 2 jutaan, sedangkan yang lain mengatakan $ 179,99 atau sekitar 2,5 jutaan. Untuk Case dan screensaver Iron Man sendiri dijual mulai $ 14,99 atau sekitar 200 ribuan. Untuk detail lebih lengkapnya tunggu saja sampai Bluboo Xtouch rilis akhir bulan ini.


Advertisement