Bluboo Xfire 2, Smartphone Dengan Tripel Sim Card

Detekno.com – Bluboo Xfire 2 merupakan sebuah smartphone yang di klaim menjadi salah satu smartphone yang datang dengan mengadopsi fitur Triple SIM card. Fiur ini tentu saja menjadi cukup sempurna bagi sebagian besar orang yang selalu sibuk dengan aktifitas telepone atau juga berkirim pesan terutama bagi para pebisnis atau juga pengusaha yang tentunya memiliki banyak klien kerja. Selain itu smartphone berfitur triple sim juga sangat jarang ditemukan dipasar smartphone saat ini.

Tak saja hanya menyelipkan fitur triple sim pada smartphone Bluboo Xfire 2 sebagai satu dari sekian keleiban yang di berikan pabrikan China ini, nantinya smartphone ini juga akan di ketahui cukup mudah di operasikan karena Bluboo mengadopsikan layar berukuran 5.0 inci yang samapi dengan saat ini masih menjadi layar yang cukup ideal bagi sebagian besar. Dengan ukuran yang tak terlalu besar dan tak terlalu kecil pastinya sobat dapat menggunakan ponsel ini dengan hanya satu genggaman tangan.

Bluboo Xfire 2, Smartphone Dengan Tripel Sim Card

Bluboo Xfire 2, Smartphone Dengan Tripel Sim Card | sumber : gizchina.com

Cukup mencengangkan memang bila melihat klaim dari Bluboo yang mengatakan smartphone ini datang sebagai smartphone pertama dengan triple sim, padahal bila kita berkaca pada tahun 2014 lalu, jelas bahwa Acer secara resmi juga peranah merilis Acer Liquid E700 yang merupakan smartphone pertama yang hadir dengan layar sentuh berukuran 5.0 inci dan menyediakan tiga slot kartu SIM. Mungkin klaim tersebut menjadi salah satu strtategi pemasaran mereka.

Layar seluas 5 inci yang di sebutkan diatas, diketahui memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels yang bisa di pastikan akan cukup jelas dalam menghadirkan sajian gambar ketika digunakan untuk memutar film atau juga melihat hasil foto. Kemudian untuk sektor performanya, smartphone Bluboo Xfire 2 diklaim mengadopsi sebuah chipset besutan mediatek dengan seri MediaTek MT6580 yang didalamnya tersimpan dukungan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz.

Kemudian pada bagian grafisnya, handset bernama Bluboo Xfire 2 ini di ketahui hanya menggunakan GPU Mali-400 sebagai tumpuan pengolah grafisnya. Dan seperti dilansir Detekno.com dari laman gizchina.com, Bluboo Xfire 2 menyediakan tiga buah slot kartu SIM dengan konfigurasi dua slot micro SIM yang menggusung teknologi hybrid karena dapat membaca kartu SIM atau microSD serta satu slot nano sim card yang ketiganya diklaim juga mampu aktif secara bersamaan.

Sayangnya dihadirkan bersama dengan harga Bluboo Xfire 2 yang murah yakni sekitar USD $70 atau sekitar Rp960 ribuan dan diketahui akan datang pada bulan Januari 2016 ini, Bluboo Xfire 2 kabarnya hanya memiliki fitur jaringan 3G HSPA saja dan belum mendukung akses jaringa 4G LTE, namun sobat deteknokers jangan berharap smartphone ini masuk ke pasar Indonesia karena kemungkinan besar hanya akan di pasarkan untuk wilayah China.