Bluboo X9, Ponsel 2 Jutaan Dengan RAM 3 GB


Detekno.com – Trend ponsel spesifikasi mumpuni dengan harga murah nampaknya merebak di China, hal ini terbukti dengan banyaknya vendor yang memproduksi ponsel berspesifikasi menawan. Kebanyakan diantaranya menyajikan RAM 3 GB bahkan lebih dan tentunya dibandrol mulai angka 1 jutaan. Kali ini salah satu vendor yaitu Bluboo hadir dengan smartphone Bluboo X9 yang membeawa RAM 3 GB didalamnya.

Soal spesifikasi ponsel ini menawarkan desain Compact dengan pilhan warna lebih maskulin. Sesuai lansiran dari situs GizmoChina (16/12/2015) ponsel ini dibekali dengan bentang layar 5.0 inch Ful HD 2.5D. Selain itu material pelindung kaca adalah AGC (hard glass) dan body metal juga membuat ponsel ini memiliki daya tahan yang maksimal, kapan lagi coba punya ponsel spesifikasi mantap dengan harga murah.

Bluboo X9

Bluboo X9

Bluboo X9  membawa chipset MediaTek MT6753 basis 64-bit sebagai senjata utama, sedangkan untuk segi dapur pacu menggunakan okta-core namun belum jelas clock speed yang diusungnya. Performa grafis juga optimal ber kat dukungan GPU Mali T720 sehingga menangani game beresolusi HD begitu mumpuni. Bluboo X9 tentunya akan mendukung aktivitas gaming maupun sosial media yang biasa sobat jalankan.

Multitasking optimal juga ditonjolkan berkat RAM 3GB yang diusung ponsel ini. Performa ponsel secara global jelas akan lebih responsif. Sedangkan untuk media penyimpanan internal yang disajikan adalah 16 GB sehingga tergolong mumpuni. Selain itu jika deteknokers kurang puas dengan ruang simpan yang disajikan dapat memperluasnya melalui fasilitas Micro SD.

Bluboo X9 berjalan pada Android 5.1 Lollipop yang cukup baik performanya. Selain itu untuk masalah konektifitas juga optimal berkat dukungan 4G FDD LTE dan terbuka kemungkinan juga akan disertakan NFC didalamnya. Fitur terbaik juga dihadirkan Bluboo X9 dengan sensor sidik jari yang bekerja cepat. Deteknokers dapat membuka kuncian layar  dalam waktu kurang dari 0,2 detik.

Spesifikasi Bluboo X9

Spesifikasi Bluboo X9

Performa kamera juga tak kalah keren berkat dukungan kamera utama 13 Megapixel/ Selain itu fitur Auto Focus dan LED Flash mampu digunakan untuk mendapatkan hasil gambar saat kurng pencahayaan. Aperture f / 2.2 juga hadir dalam ponsel ini sehingga menyajikan hasil gambar lebih baik. Sedangkan dari kamera depan disediakan 5 Megapixel sehingga cocok untuk selfie maupun melakukan video call.

Dari segi baterai bertipe Li-Po yang berdaya 2500 mAh dimana tergolong standar standar saja. Namun kabarnya ponsel ini juga akan dibekali dengan fitur Fast Charging jadi lebih menarik untuk dimiliki. dan pengisian cepat. Bluboo X9 akan diluncurkan pada tanggal 20 Desember nanti dan dibandrol sekitar $ 149 atau 2,1 jutaan. Untuk pre Order sendiri sudah dimulai di China, jika deteknokers tertarik semoga ponsel ini bisa tembus pasar Indonesia.


Advertisement