Bluboo S8 & S8 Lite : Smartphone 1 Jutaan Pakai Desain Infinity Display

Detekno.com – Saat ini sudah banyak smartphone android murah yang ada dipasaran. Maka tidak heran jika para vendor berlomba-lomba membuat smartphone murah dengan membawa fitur menarik untuk mendapatkan perhatian oleh pengguna smartphone diseluruh Dunia. Salah satu vendor yang melakukan hal itu adalah Bluboo. Vendor asal China ini baru saja merilis sebuah smartphone bezel lesss dan mempunyai layar dengan rasio 18 banding 9.

Jika kita ingat rasio layar 18:9 itu sudah dibawa oleh Samsung Galaxy S8. Dimana S8 ini merupakan salah satu smartphone flagship terbaru Samsung yang dijual di Indonesia secara resmi dengan harga 10 jutaan. Buat sobat deteknokers yang ingin menikmati sensasi layar Infinity Display yang mirip dengan Galaxy S8 namun terbatas budget untuk membeli S8. Maka Bluboo S8 dan S8 Lite bisa menjadi alternatif terbaik untuk saat ini.

Bluboo S8 & S8 Lite Smartphone 1 Jutaan Pakai Desain Infinity Display

Bluboo S8 & S8 Lite Smartphone 1 Jutaan Pakai Desain Infinity Display

Pasalnya smartphone ini sudah mempunyai layar berteknologi Infinity Display dan kedua harga smartphone Bluboo ini tidak mencapai 10 jutaan. Perbandingan harga S8 dengan Bluboo S8 dan S8 Lite terbilang sangat jauh. Bluboo S8 hanya dibanderol dikisaran USD 140 atau Rp 1,8 Jutaan sedangkan harga Bluboo S8 Lite lebih murah USD 80 atau Rp 1,1 Jutaan saja.

Seperti yang sudah dilaporkan oleh Xiaomi Today pada beberapa waktu yang lalu. Kedua smartphone Bluboo ini sudah resmi dijual dipasaran China serta sudah terpajang dalam situs resmi Bluboo sendiri. Menyinggung soal perbedaan antara S8 dan S8 Lite adalah Kapasitas RAM dan memori internal S8 lebih besar untuk RAM 3 GB dan Internal 32 GB. Sedangkan untuk S8 Lite RAM nya 1 GB, Internal 16 GB. Kamera belakang S8 membawa dual kamera 16 MP dan 13 MP. Lalu S8 Lite sama-sama membawa dual kamera belakang namun resolusinya 8 MP dan 3 MP.

Ukuran layar Bluboo S8 dan S8 Lite sama 4,7 inci dan menggunakan Sharp HD. Kapasitas baterainya pun juga sama 3450 mAh yang diklaim mampu bertahan sealam 36 jam pada masa aktif di jaringan 3G dan 83 jam untuk digunakan mendengarkan lagu. Tidak hanya menawarkan kamera belakang dual dan layar Infinity Display saja, Bluboo S8 juga bisa merekam video beresolusi 4K. Dari sekian banyak kelebihan ini, rasanya Bluboo S8 dan S8 lite ini sangat menarik. Apalagi harganya sangat murah, sayangnya untuk dapat memiliki smartphone itu sobat deteknokers diharuskan membelinya di situs luar seperti Geerbest atau Banggod.