Bluboo Picasso, Android Dengan Desain Pola Reflektif


Detekno.com – Persaingan di ranah teknologi smartphone kelihatannya semakin memanas dengan datangnya nama-nama baru yang telah di sertifikasi, baik itu oleh badan sertifikasi resmi dari masing-masing negara asalnya ataupun dari rumor yang berkembang berkat bocoran di berbagai sosial media + berbagai situs di luar sana. Seperti pada perangkat ponsel cerdas satu ini, yang informasinya kami lansir dari Gizchina, menyatakan kalau pabrikan asal negri tirai bambu bernama Bluboo tengah di sibukan dengan perangkat smartphone terbarunya.

Kabar terbaru mengatakan kalau ponsel terbarunya yang di juluki sebagai Bluboo Picasso bakal hadir sebagai smartphone berlabel murah. Meski satu hal tersebut bukanlah hal baru untuk onsel android yang di buat oleh china, tetapi ada satu yang cukup menarik pada bagian tubuh dari smartphone ini. Tepatnya pada sisi desain, Bluboo Picasso menyuguhkan tampilan beda dari pada yang lain, karena pada bagian back cover dirinya membuat sebuah desain yang di namakan “Pola Reflektif” yang juga bisa dikatakan seperti model prisma.

Bluboo Picasso

Bluboo Picasso

Dimana garis tegas berbentuk segitiga yang di bentuk pada pola yang saling berhubungan, terlihat begitu menarik, dan seperti yang sobat lihat pada gambar diatas, area kerja yang ada di tas layar terlihat cukup luas, pasalnya pihak Bluboo di bagian ini memberikan bekal panel layar seluas 5,2 inch, dan rentan jarak antara layar dengan frame di buat begitu dekat. Selain memberikan ruang navigasi yang luas, adanya desain sedemikian pastinya akan menunjang tampilan dari Bluboo Picasoo terlihat sangat menggoda.

Apalagi spesifikasi lain, seperti pada bagian dapur pacu, didapti smartphone ini diberikan bekal berupa chipset dari Mediatek serie MT6580 dengan empat core processor, dan di jalankan bersama RAM 2GB. Adanya fitur tersebut pastinya memungkinkan pengguna untuk bisa menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, seperti menjalankan multitasking, gaming maupun fitur bawaan dari bluboo secara lancar. Ditambah ruang simpan internal yang bisa anda jejali hingga batas maksimal 16 GB, akan menjamin sobat bisa lebih puas dalam urusan simpan menyimpan.

Menariknya lagi, untuk bisa mendapatkan smartphone satu ini, sobat deteknokers tidak perlu lah mengeluarkan budget banyak, karena menurut laman informasi yang kami dapatkan, Harga Bluboo Picassodi leas pada nominal anga yang sangat terjangkau, yakni hanya $99 atau bila kita jadikan ke dalam kur rupiah, harganya akan menjadi Rp.1,3 jutaan. Tapi sayangnya, belum diketahui apakah bakal mampir di indonesia atau hanya di negara asalnya saja, dan sementara ini Bluboo Picasso akan diperkenalkan pada acara MWC.


Advertisement