BLU Vivo 5 Mini Dual Sim Resmi Dirilis dengan Layar 4 Inci

Detekno.com – Satu lagi smartphone BLU terbaru dengan nama BLU Vivo 5 Mini Dual Sim yang dihadirkan secara resmi untuk mengisi pasar ponsel disegmen menengah bawah dengan tag harga yang relatif terjangkau yakni sekitar USD $62 atau hampir setara dengan Rp 850 ribuan. Harga tersebut merupakan harga yagn akan diberikan BLU Mobile pada saat mereka mulai memasarkan produk terbarunya yang akan dilakukannya pada tanggal 10 Januari 2017 mendatang. Meskipun harga yang diberikan tergolong murah, namun spesifikasi yang diberikan pun tetap terbilang cukup mumpuni.

Dilansir deri laman phoneradar.com smartphone ini hdir dengan menawarkan fitur layar berukuran 4 inci dengan mendukung fitur dual sim yang membatnya cukup mudah untuk urusan komunikasi. Tal hanya sampai disitu saja sebagai pendatnag baru yang notabennya cukup murah dan terjakaun dipasaran. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya kemampuan internet 4G LTE yang membuatnya cukup unggul dan mudah untuk digunakan sebagai media hiburan seperti browsing, chating, dan juga download atau video streaming.

BLU Vivo 5 Mini Dual Sim

BLU Vivo 5 Mini Dual Sim

Bahkan sebanding dengan harga BLU Vivo 5 Mini Dual Sim yang murah dan terjangkau, spesifikasi dari sektor dapur pacunya pun terbilang cukup mumpuni, yang mana dari laporan yang ada, smartphone ini datang menggunakan chipset MediaTek 6580 yang didalamnya sudah terbenam prosesor Quad Core dengan clock speed 1.3 Ghz. Hanya saja diriuhnya pertarungan sengit pasar ponsel android yang menawarkan kesempurnaan spesifikasi dan RAM besar, smartphone ini hanya didatangkan dengan menggunakan RAM 512MB saja.

Kapasitas tersebut memang tergolong kecil, namun untuj saja ponsel ini sudah disertai dengan adanya memori internal berkapsitas 4GB yang nantinya dapat sobat perluas menggunakan eksternal memori yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB jadi sobat akan tetap bisa menyimpan beragam file pada ponsel ini dengan sempurna. Menjadi versi mini dari BLU Vivo 5 yang lebih drulu dirilis dengan menggunakan layar 5.5 inci beresolusi HD 720p dengan spesifikasi chipset MediaTek MT6753 dan Prosesor Octa Core 1.3 Ghz.

Meskipun hadir dengna spesifikasi yang cukup sederhana namun ponse ini tetap bisa anda gunakan dengan sempurna karena sudah disediakan OS Android Marshmallow 6.0 dan menariknya lagi smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya lensa kamera berukuran 5 MP dengan LED Flash pada bagian belakang dan 2 MP dibagian depan. Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar yang menyebutkan jika ponsel terbaru BLU ini akan segera dirilis ke Indonesia. Jadi bagi sobat yang tertarik mau tak mau harus menunggunya.