BLU Studio XL 2 Resmi Dirlis dengan Layar 6″ dan Baterai 4.900 mAh


Detekno.com – Satu lagi smartphone terbaru dari Blu Mobile dengan seri “BLU Studio XL 2” yang saat ini resmi diperkenalkan sebagai ponsel terbaru mereka. Ponsel ini bisa dibilang hadir sebagai sebuah phabelt mengingat layar yang ditawrakan cukup besar yakni mencapai 6 inci. Selain itu desain yang dibawanya pun tergolong cukup menarik karena Blu memberikan material metal yang dikemas dengan begitu menarik. Hal ini tentu saja menambah nilai jual saat ponsel ini sudah dipasarkan nantinya. Kemudian sebagai pendatang baru, ponsel ini bisa dibilang cukup mempuni.

Pasalnya selain menawrakan desain menarik dengan dimensi 165.7 mm x 83.6 mm x 9.1 mm smartphone ini juga memiliki layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang 6 inci yang akan membuatnya mudah untuk digunakan karena mampu menawarkan tampilan yang cukup sempurna. Namun dengan layar yang besar ini, sobat harus menggunakan ponsel ini dengan menggunakan dua tangan sekaligus ketika mengoperasikannya. Bahkan tak tanggung-tanggung layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 2.5D yang membuatnya terlihat semakin menarik dan sempurna.

Spesifikasi dan Harga BLU Studio XL 2

Spesifikasi dan Harga BLU Studio XL 2

Adapun untuk bisa menawarkan kualitas gambar yang jernih, panel IPS Display dengan tingkat kerapatan 245 ppi pun sudah diberikan. Bagi sobat yang tertarik memilikinya, sudah tersedia beberpa pilihan warna seperti Gray, GOld, dan Rose Gold yang pastinya akan dapat sobat pilih sesuai dengan selera. Kemudian dijalankannya dengan menggunakan OS android Marshmallow 6.0 tentu saja menjadikan smartphone yang satu ini cukup sempurna, apalagi BLU Studio XL 2 ini juga menampilkan user interface yang lebih menarik.

Sementara untuk spesifikasi BLU Studio XL 2 dari sektor dapur pacunya, bisa dibilang cukup menarik dan mempuni, karena seperti laporan dari laman phoneradar.com smartphone ini sudah didukung menggunakan chipset MediaTek MT6737 yang didalamnya sudah terselip prosesor Quad Core 1.3 Ghz serta sebuah GPU Mali 720 sebagai chip pengolah grafisnya. Dan untuk meningkatkan kinejranya saat digunakan sebagai media bermain game ataupun menonton film dengan kualitas gambar yang tinggi, sudah disertakan juga RAM dengan kapasitas 2GB.

Lalu pada bagian penyimpanannya, BLU Studio XL 2 memiliki kapasitas 16GB yang masih bisa sobat perluas menggunakan slot microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB, dengan demikian sobat tak perlu lagi khawatir akan kapasitas penyimpanannya. Kemudian dari sektor fotografinya, sebagai pendatang baru ponsel ini memiliki lensa kamera beresolusi 13 Megapixels dengan aperture f/2.2 yang akan dapt memaksimalkan pengambilan gambar dikondisi minim cahaya. Sementara itu ada pula dukungan Dual LED Flash serta autofous yang akan memaksimalkan pengambilan gambarnya.

Dilain sisi, dengan bandrol harga BLU Studio XL 2 yang akan ditawrakan mungkin cukup terjangkau, smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] Dan pada bagian depan sudah disertakan lensa beresolusi 5 Megapixels yang juga sudah dilengkapi dengan LED Flash, dengan demikian selfie pastinya akan lebih mengasikan. Nah kelebihan lain yang ditawarkan BLU Studio XL 2 ini tersemat pada bagian baterai, dimana dengan harga yang ditawrakan, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4.900 mAh.

Bateri tersebut diklaim dapat bertahan cukup lama dimana dari informasi dilaman sumber, bateria ini mampu bertahan selama 72 jam pemakaian standar, dan 30 hari waktu siaga. Sedangkan untuk media internetnya, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang datang dari dual sim yang dibawanya. Kemudian untuk konektivitas lain sebagai pendukung, sudah disertakan Wi-Fi 802.11 b / g / n, dengan dukungan Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, audio jack 3.5mm, navigasi GPS berteknologi A-GPS, Radio FM dan Port microUSB v2.0.


Advertisement