BLU Studio Selfie 3, Smartphone Selfie Rp. 1 Jutaan

Detekno.com – Sesuai namanya, BLU Studio Selfie 3 mengandalkan kemampuan kamera selfie sebagai kelebihan utamanya. Smartphone ini memiliki kamera depan 8 Megapixel untuk memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie. Menariknya, kamera depan BLU Studio Selfie 3 telah dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash, sehingga mampu mengambil foto selfie dengan kualitas gambar lebih tajam dan detail.

BLU Studio Selfie 3

BLU Studio Selfie 3

Tak hanya fitur Autofocus dan LED Flash, kamera depannya juga dilengkapi fitur Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, panorama, Digital Zoom, geo-tagging, dan pastinya bisa dipakai mengakses video call. Sayangnya harga BLU Studio Selfie 3 yang dibanderol 1 Jutaan membuatnya belum dilengkapi teknologi 4G LTE, sehinggga akses internetnya terbatas pada 2G GSM dan 3G HSDPA.

Sama seperti bagian depan, kamera belakang Blu Studio Selfie 3 juga memiliki resolusi 8 Megapixel dan dibekali fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Chipset Mediatek MT6580 yang berpadu dengan processor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz dan GPU Mali 400. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai 64GB.

Desainnya terlihat elegan dan tak terkesan murahan. Adapun bobotnya seberat 155 gram dan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. BLU melapis layar tersebut dengan pelindung Scratch Resistant dan layar lengkung 2.5D Curved Glass Screen. Alhasil layarnya terlihat sangat tajam, karena memiliki kerapatan pixel sebesar 294 ppi. Sayangnya Blu Studio Selfie 3 memiliki kekurangan, yaitu belum dilengkapi sensor pemindai sidik jari.Smartphone BLU Studio Selfie 3

Tak ketinggalan fitur pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth GPS, dan port MicroUSB 2.0 juga dimilikinya. Adapun harga Blu Studio Selfie 3 dibanderol seharga USD$79.99 atau apabila kita rupiahkan setara dengan Rp. 1 Jutaan. Harganya cukup terjangkau, dan kita akan mendapatkan smartphone murah yang memiliki kemampuan selfie mumpuni. Sayangnya smartphone ini hanya tersedia di Amazon.com, jadi kita harus membelinya secara online dan mengirmnya ke Indonesia.