Blu Studio G Max, Smartphone Android Berlayar 5.2 Inci HD


Detekno.com – Setelah sebelumnya BLU Mobile meluncurkan ponsel terbaik mereka yakni Blu Eneegy X Plus 2 dan Blu Studio G Plus HD, kali ini vendor ponsel ternama ini kembali merilis dan menghadirkan satu lagi produk terbaru mereka dengan nama “Blu Studio G Max” sebagai pengisi pasar ponsel disegmen mid-range dengan harga yang relatif terjangkau. Dalam peluncurannya smartphone ini hadir dalam beberpa pilihan warna menarik mulai dari Black, Silver dan Gold yang nantinya dapat sobat sesuaikan sendiri dengan selera.

Blu Studio G Max

Blu Studio G Max

Untuk spesifikasi Blu Studio G Max sendiri bisa dibilang cukup menarik pasalnya dikutip dari laman phoneradar.com smartphone ini diketahui membawa sebuah dapur pacu yang cukup berkelas yakni berupa chipset MediaTek MT6580 yang mana didalamnya sudah terpasang sebuah prosesor Quad Core dengan clock speeed 1.3 Ghz serta sebuah pengolahan grafis Mali 400 dan RAM 1GB. Dari penggunaan hardwre tersebut tentu saja performa yang akan ditawarkan smartphone ini semakin menggiurkan apalagi dengan harga Blu Studio G Max yang terjangkau smartphone ini pastinya akan laris manis.

Selebihnya hadir dengan membawa sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan dipercantik dengan user interface khas mereka menjadikan smartphone ini mampu berkerja lebih smooth. Sayangnya hadir sebagai ponsel terjangkau, membuat smartphone yang mempunyai dimensi 148,4 x 73,9 x 8,55 mm ini hanya dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB saja. Untungnya Blu Mobile tetap menambahkan dukungan slot microSD card yang mampu menampung kapasitas hingga 64GB, jadi sobat tetap bisa menyimpan berbagai macam file penting didalam ponsel ini.

Kemudian spesifikasi Blu Studio G Max lainnya  yang tergolong cukup menarik juga datang dari penggunaan panel layar berjenis IPS LCD dengan bentang seluas 5.2 inci. Layar tersebut pun bisa dibilang cukup mengesankan karena sudah memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dan mempunyai tingkat keraptan pixels mencapai 246 ppi. Alhasil jernihnya gambar yang akan sobat lihat benar-benar begitu sempurna. Adapun untuk meningkatkan kepuasan pada setiap penggunanya ponsel ini ditawarkan dengan baterai berkapasitas 2.300 mAh yang akan cukup lama ketika digunakan secara normal.

Spesifikasi Blu Studio G Max

Spesifikasi Blu Studio G Max

Nah kehebatan lain yang juga diberikan Blu Mobile pada smartphone terbarunya ini juga datang dari sektor fotografinya, pasalnya dengan harga Blu Studio G Max yang dibandrol berkisar 2 jutaan ini memiliki lensa kamera beresolusi 8 MP dibagian belakang dengan dukungan LED Flash dan autofocus. Sedangkan pada bagian depannya memiliki resolusi 5 MP. Menariknya lensa kamera utamanya ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] Sayangnya ponsel ini belum mendukung jaringan 4G LTE dan hanya baru suppor 3G.


Advertisement