BLU Studio 7.0 LTE, Ponsel Android Murah Berlayar Lebar

Detekno.com – Satu lagi smartphone murah dengan kualitas unggulan yang bisa di andalkan, ponsel tersebut adalah Blu Studio 7.0 LTE. Ponsel yang di hadirkan dengan keunggulan cukup mempuni dari sektor layar dan juga konektifitasnya ini menjadi andalan baru bagi pabrikan ponsel Amerika Serikat untuk ikut andail dalam pertarungan ponsel yang sangat sengit kali ini.

Berbicara soal BLU Studio 7.0 LTE, sudah jelas seperti namanya, handset ini di hadirkan sebagai ponsel yang di khususkan bagi mereka yang ingin menjajal akses konektifitas super cepat dengan adanya jaringan 4G LTE, yang mana seperti detekno.com kutip dari laman Phonearena (29/10/2015), BLU Studio 7.0 LTE merupakan ponsel murah dengan layar 7 inci atau bisa di sebut sebagai phablet dengan harga yang cukup terjangkau.

Desain BLU Studio 7.0 LTE

Desain BLU Studio 7.0 LTE (Foto : Phonearena)

Menawarkan layar yang super besar dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel tentunya phablet murah ini bisa menjadi sebuah handset yang cukup untuk bisa di andalkan, pasalnya dengan dimilikiya tampilan layar yang super jernih tersebut, BLU Studio 7.0 LTE mampu menawarkan sejumlah gambar dengan jelas dan jernih, apalagi dalam hal performa meskipun di bandrol murah hanphone ini tak bisa di pandang sebelah mata.

Hal ini karena dalam urusan dapur pacu, BLU Studio 7.0 LTE sudah menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 prosesor yang di tawarkan dengan prosesor berkecepatan Quad Core namun belum di ketahui berapa clock speed yang akan di bawnya. Selain itu juga, dengan harga murahnya, BLU Studio 7.0 LTE juga di bekali dengan dua buak kamera yang cukup mempuni yaitu 8 MP dan 2MP.

Smartphone raksasa ini juga cukup mempui untuk urusan komunikasi karena sudah di sertai dengan fitur Dual Sim, sementara untuk kebutuhan penyimpanannya, tersedia internal mempri seluas 16GB yang bisa diekspansi menggunakan slot microSD card. Dan untuk menambah performa kerja dari BLU Studio 7.0 LTE, pabeikan Amerika ini menyertakan Ram sebesar 1GB.

BLU Studio 7.0 LTE

BLU Studio 7.0 LTE

Kemudian dijelaskan pula pada laman sumber, bahwa ponsel bernama BLU Studio 7.0 LTE ini akan di jual dengan harga $199 atau juka dirupiahkan setara dengan Rp2.7 juta rupiah ($1=Rp13500). Dengan harga yang cukup murah serta terjangkau tersebut, phablet dengan layar 7 inci ini juga menawarkan sistem operasi Android Lollipop v5.1, sayangnya dikatkan belum adanya konfirmasi mengenai upgrade ke versi terbaru.

Satu lagi, diketahui ponsel ini juga bukan ponsel pertama dari BLU dengan layar 7 inci, pasalnya pada akhir 2014 lalu perusahaan ini juga merilis ponsel dengan sebutan Studio 7.0. Hanya saja berbeda dari seri yang satu ini, ponsel yang disebut Studio 7.0 belum menggunakan jaringan LTE dan masih menggunakan prosesor mediatek. Namun seperti ponsel BLU yang lain sepertinya ponsel ini juga belum akan di perdagangkan di Indonesia.


Advertisement