BLU Pure XR , Ponsel Android RAM 4GB Siap Rilis

Detekno.com – Produsen smartphone asal amerika serikat yakni BLU, dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel tangguh terbarunya yang di juluki sebagai Pure XR untuk diperkenalkan dihadapan publik pada akhir bulan ini. Tapi menariknya disini, meski dirinya hadir sebagai ponsel cerdas unggulan, dikatakan bakal menyandang banderol terjangkau. Deteknokers bisa cek langsung pada teaser dibawah ini, dimana pada laman tersebut menunjukan akan tampilan depan dari desain yang akan digunakan berikut ukuran RAM.

Nantinya flagship terbaru dari BLU ini akan dilengkapi RAM sebesar 4GB yang di jalankan bersama chipset Mediatek Helio P10, dan penyimpanan ekstra luas terdiri dari Internal sebesar 64GB yang bisa diperluas menggunakan eksternal memori berupa microSD. Melihat bagian inti tersebut, dipastikan Pure XR dapat jalankan berbagai fitur, aplikasi plus game-game berbobot tanpa ada kendala berarti. Apalagi multitasking, tentunya sobat tak perlu ragukan lagi kemampuannya, karena di jamin berjalan secara lancar.

BLU Pure XR | Sumber : Official FB BLU

BLU Pure XR | Sumber : Official FB BLU

Terlebih lagi sistem operasi yang digunakan Android v6.0.1 (Marshmallow), menjadikan tampilan antar muka jauh lebih menarik lengkap bersama fitur-fitur baru, yang dapat menambah fungsionalitas dari smartphone yang menjalankannya. Kemudian untuk mengoptimalisasi tampilan di atas layar, ponsel terbaru garapan BLU tanamkan panel layar AMOLED dengan bentang 5.5 inch resolusi Full HD. Selanjutnya lini fotografi, dilengkapi bersama lensa kamera utama sebesar 16 MP, aperture f/1.8.

Melalui kamera teresebut nanntinya pengguna tetap bisa peroleh hasil foto secara jelas plus tajam sekalipun pada kondisi minim cahaya. Terlebih lagi ponsel high-end ini telah dilengkapi laser autofocus dan phase detection autofocus, memastikan pengguna bisa dapatkan akurasi objek tinggi dan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik, sehingga tidak adalagi kata kehilangan momen ketika smartphone terbaru ini berada di genggaman. Dan bukan hanya foto, tetapi rekam video juga bisa dilakukannya secara maksimal.

Adapun kamera depan yang dibawanya sebesar 8 Megapixel, ukuran tersebut diketahui lebih dari kata cukup untuk bisa hasilkan foto selfie berkualitas setiap saat. Apalagi ditambah baterai berkapasitas besar 3000 mAh, foto selfie akan semakin menyenangkan dengan waktu yang pemakaian lebih lama pada sekali charger. Bagaimana ? menarik kan spesifikasi dari Pure XR ? sementara itu mengenai kepastian harga, seperti pada teaser di atas yang kami dapatkan dari GSMarena, tercantum harga BLU Pure XR yang dipatok USD 299 atau setara Rp.3,9 jutaan mulai dari waktu perlisan pertama pada tanggal 29 Agustus.


Advertisement