BLU Life One X2 Resmi Usung Lensa 16 MP dan Layar Full HD

Banner

Detekno.com – BLU Life One X2 resmi dikelankan BLU Mobile sebagai pabrikan smartphone yang satu ini sebagai pengisi lini pasar ponsel disegmen menengah bawah. Spesifikasi yang ditawarkan juga terbilang mempuni, dimana dilansir dari laman GSMarena.com smartphone ini diketahui memiliki dukungan dapur pacu yang cukup berkualitas yakni berupa chipset Qualcomm Snapdragon 430 SoC yang didalamnya sudah terbenam sebuah prosesor Octa Core 1.4 GHz Cortex-A53.

Pemakaian tipe dapur pacu 64-Bit diatas memang sejatinya dapat membuat performa yang ditawarkan smartphone ini semakin meningkat. Apalagi selain dukungan dapur pacu diatas, smartphone BLU Life One X2 ini juga menawarkan dua opsi pilihan memori yakni RAM 2GB dengan daya tampung penyimpanan seluas 16GB dan varian RAM 4GB yang memiliki ruang simpan seluas 64GB. Tak tertinggal smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Andrid Marshmallow 6.0.1 yang dapat memberikan tampilan semakin menarik.

Spesifikasi dan Harga Blu Life One X2

Spesifikasi dan Harga Blu Life One X2

Tak hanya sampai disitu saja, dengan pertumbuhan industri smartphone yang semakin merajalela, BLU Life One X2 ini juga diperkuat oleh beberpa spesifikasi yang cukup mempuni, salah satunya datang dari sektor display yang mengandalkan panel seluas 52 inci dengan membawa panel IPS (In Plane Switching) beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Yang lebih menariknya smarpthone ini juga memiliki tingkat kepadatan hingga 424 ppi yang pastinya mampu memberikan tampilan dengan jelas dan jernih.

Seperti tersirat pada laman sumber, Blu Mobile juga menyediakan kemampuan kamera yang super duper keren, dimana pada bodi bagian belakang yang terbuat dari material metal, ponsel lensa berukuran 1.1mm pixel size serta 1/3 inch sensor, selain itu smartphone ini juga disertai dengan dukungan Phase Deterction Autofocus dan LED Flash untuk memperkuat hasil potret yang akan disajikan. Sementara untuk kebutuhan merekam videonya, smartphone ini datang dengan kemampuan merekam dengan resolusi Full HD [email protected]

Sebanding dengan harga yang ditawarkan, Blu Life One X2 ni disertai pula dengan lensa kamera dapan yang berukuran 8 Megapixels, sehingga bagi sobat yang tertarik memilikinya sudah pasti sangat cocok karena sobat deteknokers bisa berselfie dengan sempurna dalam kualitas yang jelas dan jernih. Apalagi hampir sama seperti lensa belakang dibagian depan ini juga tersemat LED Flash. Tak tertinggal untuk dapat membuat smartphone ini bertahan lama Blu Mobile menambahkan baterai Li-Polymer 3000 mAh serta sebagai sektor keamananya Blu menawarkan sensor sidik jari pada tombol home.

Desain Blu Life One X2

Desain Blu Life One X2

Kemudian untuk pilihan warnanya, Blu Life One X2 ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni Gun-Metal Grey and Rose Gold yang dapat anda sesuaikan dengan selera. Lalu berapa sih harga Blu Life One X2 ini ? dari laporan yang kami terima kabarnya ponsel ini hanya akan dipasarkan seharga USD $149,99 (Rp 2 Jutaan) untuk model RAM 2GB dan internal 16GB, sementara model RAM 4GB memori internal 64GB dibandrol seharga USD $179,99 (Rp 2.4 Jutaan). Hanya saja sampai saat ini smartphone ini belum diketahui akan dipasarkan ke Indonesia atau tidak.


Advertisement