BLU Dash M2, Hp Android Marshmallow 900 Ribuan

Banner

Detekno.com – Blu Dash M2 menjadi salah satu smartphone murah yang diproduksi vendor asal Miami, Amerika Serikat. Smartphone buatan Blu tersebut, menawarkan spesifikasi yang ditenagai chipset Mediatek MT6580 dan processor Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 512MB dan pengolahan grafi Mali-400 yang siap mengoptimalkan performa Blu Dash M2 dalam urusan gaming ataupun multitasking. Spesifikasinya memang tergolong rendah, namun sebanding dengan harga jualnya yang murah.

Smartphone Blu Dash M2

Smartphone Blu Dash M2

Smartphone berbasis sistem operasi Android Marshmallow ini dibanderol dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, dan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels dan kepadatan layar mencapai 196 pixel per inci. Layar tersebut siap memanjakan pengguna Blu Dash M2 saat menikmati konten video ataupun bermain game, walaupun untuk ketajamannya memang tergolong kurang. Namun dibalik kekurangan tersebut, smartphone ini menawarkan desain premium yang dibalut bodi metal dengan pilihan warna hitam, putih, emas, dan warna rose gold.

Desain premium menjadi salah satu kelebihan smartphone Android Marhsmallow dibawah 1 Juta ini. Sayangnya, Blu Dash M2 belum mampu mengakses jaringan 4G LTE, dan hanya bisa dipakai mengakses intenet pada jaringan 3G HSPA dengan kecepatan maksimal 21 mbps. Selain itu, Blu juga menyediakan dua slot kartu sim untuk mempermudah akses komunikasi, dan slot microSD dengan daya tampung mencapai 64GB untuk menambah media menyimpanan internal Blu Dash M2 yang hanya berkapasitas 4GB.

Beralih kebagian kamera, spesifikasi¬†Blu Dash M2 memiliki kamera utama 5 Megapixel (2.592 x 1.944 pixels) yang dibarengi fitur LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected] Kemudian untuk bagian depan, sudah terpasang kamera selfie beresolusi 2 Megapixel yang siap memanjakan pengguna Blu Dash M2 saat berfoto selfie ataupun video call. Nah untuk kebutuhan daya saaat berfoto selfie, sudah ada baterai berkapasitas 2.000 mah yang siap mengalirkan daya seharian penuh ketika sobat deteknokers beraktivitas.Smartphone Blu Dash M2

Smartphone berbasis Android Marshmallow ini, juga dilengkapi fitur Bluetooth v4.0, Wi-Fi, MicroUSB v2.0, dan navigasi GPS. Nah untuk membelinya, sobat deteknokers bisa membeli Blu Dash M2 melalui situs amazon.com dengan harga USD$69.9 atau setara Rp. 900 Ribuan. Sayangnya smartphone ini tak dipasarkan di Indonesia, dan hanya tersedia di situs Amazon. Jadi sobat harus rela membelinya dari luar negeri apabila tertarik merasakan fitur-fitur yang ada didalam Blu Dash M2.


Advertisement