Blackview E7S, Ponsel Android 5.5 Inci Berfitur RAM 2GB

Detekno.com – Setelah merilis smartphone Android Blackview E7 beberapa bulan yang lalu, kali ini Blackview kembali menghadirkan satu lagi smartphone terbaru yakni Blackview E7S yang digadang-gadang merupakan tipe smartphone murah dengan kualitas yang cukup mempuni. Secara keseluruhan pembaharuan dari generasi sebelumnya tentu saja dapat dilihat dari beberapa sudut seperti salah satunya peningkatan RAM yang kini menjadi 2GB dan bukan lagi menggunakan kapasitas 1GB.

Blackview E7S

Blackview E7S

Kelebihan lain yang dapat sobat peroleh ketika menjadikan ponsel ini sebagai ponsel pribadi adalah layar berukuran 5.5 inci yang mempunyairesolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut bahkan diklaim dapat menampilkan gambar dengan cukup jelas dan jernih dengan dipilihnya penggunaan tipe layar IPS LCD yang kita tahu memang selain bisa menampilkan gambar jelas, tipe layar ini mampu dilihat dari berbagai sudut dengan jelas. Sayangnya tak disebutkan adanya lapisan pelindung.

Untuk membuat kinerja smartphone ini semakin mempuni ketika digunakan, Blackview E7S sudah ditopang oleh chipset besutan Mediatek dengan seri MT6580 yang didalamnya sudah terbenam sebuah prosesor Quad core 1.3 GHz dan GPU bertipe Mali 400. Sehingga tak heran jika performa gaming dan juga multitasking smartphone ini begitu lancar. Terlebih lagi dengan harga Blackview E7S yang terjangkau, smartphone ini juga sudah ditunjang dengan adanya sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Sedangkan untuk kebutuhan simpanannya, Blackview E7S ini dilengkapi sebuah memori internal dengan kapasitas 16GB dan masih bisa diperluas mengguakan memori eksternal. Jadi sobat masih tetpa bisa menyimpan beragam file didalam smartphone ini. Dan untuk menunjang segala aktivitas yang akan sobat lakukan, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2700 mAh yang pastinya akan cukup mampu membuatnya bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Benchmark Blackview E7S

Benchmark Blackview E7S

Bahkan tak tanggung-tanggung hadir dengan desain premium yang terbalut dalam tiga pilihan warna mulai dari Grey, White, dan kemungkinan besar Gold bisa menjadi pilihan yang paling sempurna untuk sobat yang ingin memiliki ponsel baru. Dan yang tak kalah menariknya lagi, pada bagian belakang bodinya diketahui smartphone ini sudah disertai sensor sidik jari serta setup kamera dengan ukuran 8 MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depan. Sayangnya dikutip dari laman gizchina.com tak disebutkan berapa harga yang akan diberikan Blackview untuk smartphone ini.


Advertisement