Blackview BV7000 Pro, Smartphone Tahan Air 2 Jutaan

Detekno.com – Blacview dikenal memiliki beragam tipe smartphone tahan bantin dan tahan air berkualitas tinggi. Nah belum lama ini mereka merilis smartphone baru bernama “Blackview BV7000 Pro”. Smartphone ini memiliki spesifikasi sangat baik dan sudah mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya bisa bertahan terhadap rendaman air sedalam 1.5 meter selama 30 menit. Agar tahan banting, Blackview BV7000 Pro juga dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3.

Blackview BV7000 Pro

Blackview BV7000 Pro

Setiap sisi bodinya dibalut brame metal yang dibuat dengan proses CNC untuk menghasilkan material lebih kuat dan semakin kokoh dalam menahan benturan dan goresan. Sedangkan untuk dapur pacunya, Blackview BV7000 Pro mengandalkan chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 1.5 Ghz dan Quad Core 1.0 Ghz. Lalu ada pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB yang membuat performanya semakin powerfull.

Pada bagian belakang Blackview BV7000 Pro telah terpasang sensor pemindai sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.1 detik. Sedangkan untuk sistem operasinya mengadopsi OS Android Marshmallow dengan antarmuka buatan Blackview dan mendukung fitur USB OTG untuk terhubung ke external mouse, usb flash drive, dan gamepad. Menariknya lagi, smartphone ini sudah mengadopsi port USB Type-C dan baterai berkapasitas 3.500 mAh

Baterainya diklaim mampu bertahan selama 19 Jam waktu bicara dan 9 Jam ketika dipakai menonton video. Smartphone ini juga mendukung fitur fast charging dengan charger bedaya 5V2A. Kemudian untuk sektor kamera, Blackview BV7000 Pro memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Lalu ada pula kamera depan 8 Megapixel untuk memanjakan penggunanya berfoto selfie. Resolusi kameranya sebanding dengan harga Blackview BV7000 Pro, jadi sobat tak perlu ragu membelinya.

Blackview BV7000 Pro juga memiliki fitur Dual Sim dan mendukung jaringan 4G LTE. Untuk membelinya sobat bisa mengunjungi situs gearbest.com dengan harga USD$179.9 atau setara Rp. 2.3 Jutaan. Harganya cukup terjangkau untuk sebuah smartphone dengan fitur tahan air dan tahan banting. Terlebih smartphone ini bisa dipakai selfie didalam air dan memiliki performa powerfull berkat Ram 4GB yang berpadu dengan processor bertenaga Octa Core 64-Bit.


Advertisement