Blackview BV5000 Dan Ultra Plus Jadi Headline Di China

Detekno.com –  Blackview adalah salah satu vendor yang mulai berkembang dan mendapat respon positif di China. Tapi ternyata nama Blackview sudah muali dikenal di dunia internasional karena beberapa seri yang mendunia. Walau masih masuk kedalam merek lokal China ternyata Blackview menjadi topik pembicaraan karena seri smartphone yang unik dengan spesifikasi mumpuni.

Menurut informasi dari situs GizmoChina (27/1/2016) Blackview sedang hangat hangatnya menjadi headline dan bahan pemberitaan media lokal China. Hal ini disebabkan munculnya seri terbaru Blackview BV5000 yang beritanya menjadi topik utama. Kepopuleran Blackview BV5000 disebabkan karena desain smartphone yang kokoh dipadu dengan berbagai kelebihan khusus untuk jiwa petualang ataupun traveler.

Blackview BV5000

Blackview BV5000

Traveler atau petualang sangat mengidamkan ponsel canggih yang tahan terhadap berbagi jenis keadaan bahkan saat basah sekalipun. Blackview BV5000 memiliki kemampuan tahan air, tahan goncangan dan tentunya tahan terhadap debu sehingga sangat cocok digunakan untuk menjelajah alam. Desain Blackview BV5000 pun juga simple namun tetap tak meninggalkan khas warna yang melekat pada alam.

Dilihat dari sisi spesifikasi Blackview BV5000 juga cukup mumpuni sob. Dengan bentang layar 5,5 inch lebih nyaman digunakan, terlebih dengan resolusi HD 720p akan menyajikan display terbaik dari smartphone adventure lainya. Kegiatan pengguna Blackview BV5000 akan dimudahkan berkat dukungan prosesor quad-core yang menyajikan performa lebih responsif.

Sedangkan untuk chipset yang dipakai adalah MT6735 yang cukup baik performanya. Sebagai multitasking utama dipersiapkan RAM sebesar 2 GB yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Media penyimpanan yang disediakan juga mumpuni dengan memori 16 GB sehingga dapat menyimpan file lebih banyak. Untuk sistem operasinya adalah Android 5.1 yang lebih baik dalam manajemen RAM maupun daya.

Blackview BV5000 membawa kamera utama 8MP sehingga cukup lah untuk mengambil gambar di alam bebas bagi para petualang. Sedangkan kamera depan diberikan 2MP yang cukup untuk berfoto selfie maupun video call. Dari sisi konektifititas juga optimal sob karena mendukung jaringan 4G LTE walau belum tentu digunakan jika berada di alam bebas. Sisi baterai juga mumpuni dengan daya 4750 mAh sehingga dapat bertahan lebih lama untuk aktivitas diluar ruangan.

Selain Blackview BV5000 ternyata ada satu buah seri lagi yang menarik minat masyarakat China yiatu Blackview Ultra dimana seri ini dapat dikatakan sebagai clone iPhone 6S Plus dan sangat cocok jika pengguna tak dapat membeli seri iPhone asli. Kedepanya Blackview sudah mempersiapkan berbagai seri unggulan yang akan rilis seperti BV6000, R7, Ultra Plus, Omega Pro dan BV2000, jadi tunggu kejutan berikutnya dari Blackview


Advertisement