Blackview BV4000, Smartphone Tahan Banting Berdesain Elegan

Detekno.com – Smartphone dengan proteksi maksimal memang menjadi bahan incaran sebagian orang untuk aktivitas ekstrim. Tak heran jika beberapa Smartphone yang dibekali sertifikasi IP68 cukup laris manis dipasaran saat ini. Cukup banyak konsumen yang mencari seri smartphone yang memiliki kemampuan anti air/ water resistance, tahan debu/ dustproff dan tahan getaran shockproof. Sayangnya kebanyakan smartphone tahan banting yang ada saat ini menyajikan desain yang biasa biasa saja bahkan ada yang cenderung buruk rupa.

Mempunyai seri smartphone yang tampil keren dengan segudang kemampuan diwujudkan oleh salah satu vendor asal China bernama Blackview. Seri terbarunya Blackview BV4000 muncul dengan desain symmetrical lines yang simple sehingga memancarkan kesan elegan. Pada bagian belakang memiliki tekstur yang memudahkan pengguna menggenggam smartphone ini secara erat. Aksen warna orange yang dipadu dengan dasar body hitam membuat Blackview BV4000 tampil gahar namun tetap stylish.

Blackview BV4000

Blackview BV4000

Blackview BV4000 tampil dengan profil slim jika dibandingkan dengan seri rugged smartphone lain nya. Deteknokers akan memperoleh kepuasan saat menggenggamnya karena sisi body yang kokoh. Selain mengunggulkan sertifikasi IP68, smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang mampu mengoptimalkan sisi fotografi. Setup dual kamera 8 MP dan 2 MP siap diandalkan untuk mengambil gambar berkualitas ditambah dengan fitur LED Flash.

Bagian depan sobat akan disajikan dengan layar berukuran 4.7 inch beresolusi HD yang cukup memuaskan performanya. Proteksi maksimal juga disajikan pada layar dengan hadirnya Gorilla Glass 3 sehingga lebih tahan terhadap goresan. Sayangnya untuk soal spesifikasi Blackview BV4000 termasuk dalam kategori low end karena hanya didukung dengan chipset Mediatek MT6580A . Performanya sendiri dapat dikatakan standar karena hanya mengusung clock speed processor 1.3GHz.

Blackview BV4000 dibekali RAM 1 GB yang memang cukup untuk aktivitas standar seperti sosial media, memutar musik dan film. Sedangkan internalnya dibekali 8 GB saja yang dirasa kurang memuaskan, namun sisi operasi sistemnya memakai Android versi 7.0 Nougat jadi cukup update. Keunggulan lain dari Blackview BV4000 adalah sisi baterai besar berdaya 3680mAh yang dapat dipakai full selama 2 hari. Jadi untuk deteknokers yang mencari smartphone khusus outdoor namun tak mengesampingkan sisi stylish dapat memilih Blackview BV4000. Sayangnya harga seri ini belum diketahuo dengan jelas, jadi kita tunggu saja sampai rilis akhir Agustus nanti.


Advertisement