Blackview A8 Max Siap Rilis Agustus Harga 1,2 Jutaan


Detekno.com – Blackview adalah salah satu vendor asal China yang menyajikan smartphone murah berkualitas. Terbukti dengan beberapa serinya seperti Blackview A8 yang dibandrol dengan harga sekitar $55 atau 700 ribuan yang membawa spesifikasi RAM 1 GB dan processor Quad Core. Untuk harga dibawah 1 juta memang masih tergolong recomended bagi konsumen low end.

Dilansir dari GizChina (5/7/2016) seri terbaru Blackview A8 Max membawa upgrade dari sisi spesifikasi yang jauh lebih baik dibanding Blackview A8. Tentunya harga Blackview A8 Max masih juga dibandrol murah sama seperti seri ponsel besutan Blackview lainya.  Soal desain Blackview A8 Max sendiri akan hadir dengan 3 buah varian warna meliputi  Pearl White, Champagne Gold dan Violet Black.

Spesifikasi Blackview A8 Max

Spesifikasi Blackview A8 Max

Seri A8 Max mengusung bentang layar 5,5 inch yang tentunya lebih besar dibanding dengan seri A8 biasa yang hanya membawakan 5 inch saja. Soal resolusi yang disajikan adalah HD sama dengan seri A8, setidaknya dengan layar yang lebih besar area kerja akan jauh lebih luas.

Ponsel ini membawa chipset Mediatek MT6737 yang masuk ke seri low end, namun soal performa cukup handal untuk mengatasi berbagai aplikasi sosial media. Sedangkan sisi dapur pacu diperkuat oleh processor quad-core dengan clock speed mencapai 1,3 GHz.

Sisi multitasking tentunya lebih baik dengan RAM 2 GB yang disajikan. Aktivitas bermain beberapa game HD juga dapat diandalkan. Media penyimpanan yang disajikan ada 16 GB yang memang cukup luas untuk menyimpan berbagai jenis file. Jika deteknokers merasa kurang luas maka disediakan slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB.

Blackview A8 Max

Blackview A8 Max

Blackview A8 Max membawa baterai yang tergolong mumpuni dengan daya 3000 mAh. Deteknokers akan diuntungkan karena masa pemakaian akan lebih lama dibanding seri ponsel 1 jutaan lainya. Sedangkan untuk konektifitas sudah support 4G LTE sehingga sobat dapat menikmati kecepatan akses data terbaik.

Operasi sistem tentunya menjadi nilai plus karena didukung Android 6.0 Marshmallow yang unggul dalam manajemen RAM dan daya baterai. Blackview A8 Max sendiri akan dipasarkan pada akhir agustus nanti dengan bandrol $ 89,99 atau sekitar 1,2 jutaan. Jadi apakah deteknokers tertarik dengan ponsel murah berspesifikasi keren yang satu ini?


Advertisement