Blackview A7 Smartphone Dual Kamera Cuma 700 Ribuan

Detekno.com – Blackview A7 merupakan salah satu smartphone android dual kamera termurah dipasaran saat ini. Bayangkan saja untuk mendapatkan smartphone ini, kita hanya merogoh kocek 700 ribuan saja. Sangat murah ketimbang smartphone dual kamera yang dibuat oleh vendor lainnya diatas 4 jutaan. Maka tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk membeli smartphone ini hanya untuk mencoba seperti apa hasil jepretan kamera Blackview A7.

Blackview memang dikenal sebagai salah satu perusahaan China yang mampu membuat smartphone murah dengan spek bagus. Ia merilis Blackview A7 dengan harga USD 50 dan jika sobat deteknokers membelinya sekarang di Aliexpress maka akan mendapatkan potongan harga USD 10, jadi harga Blackview A7 setelah didiskon hanya USD 40 saja. Harga ini masih belum ditambah dengan ongkos kirim ke Indonesia.

Blackview A7 Smartphone Dual Kamera Cuma 700 Ribuan

Blackview A7 Smartphone Dual Kamera Cuma 700 Ribuan

Buat yang hanya penasaran seperti apa ketangguhan smartphone dual kamera termurah ini. Maka cukup disarankan untuk membelinya. Namun buat sobat deteknokers yang ingin menggunakan untuk smartphone seharian maka tidak cukup direkomendasikan. Pasalnya smartphone ini masih belum mendapatkan garansi resmi, mengingat Blackview belum masuk ke Indonesia.

Bicara mengenai spesifikasinya, Blackview A7 mendukung sistem operasi android nougat. Kapasitas RAM nya 1 GB sedangkan untuk memori internalnya 8 GB. Ia sudah memiliki slot microsd, untuk dimanfaatkan penggunanya menyimpan beragam file yang ingin disimpan pada smartphone ini. Ukuran layarnya masih 5 inci dengan resolusi layar HD. Bahasa yang didukungnya meliputi English, Norwegian, Russian, German, Italia, Prancis dan Spanyol.

Mengingat banderol harga Blackview A7 terbilang sangat murah ditambah dual kamera belakang beresolusi 5 MP dan 0.3 MP. Maka smartphone ini hanya didukung dengan jaringan sampai 3G saja. Kapasitas baterainya terbilang cukup besar 2800 mAh. Lalu kamera depannya masih 2 MP yang mempunyai fitur Beauty. Blackview A7 memakai chipset Mediatek MT6580A yang berotakkan prosesor Quad Core.

Dari segi kinerja memang terbilang standar. Namun untuk urusan fitur kamera, terbilang cukup jago. Yang jelas sisi paling menarik smartphone ini adalah dual kamera, android nougat dan harganya cuman 700 ribuan. Kapan lagi bisa memiliki smartphone dual kamera yang murah. Jadi buat sobat deteknokers yang hanya mencoba-coba saja dan penasaran Blackview A7 maka tidak ada salahnya untuk membeli smartphone ini di Aliexpress.com apalagi sekarang lagi diskon.