Blackphone 2 Di Rilis, Smartphone dengan Tingkat Kemanan Tertinggi


Detekno.com – Bagi sobat deteknokers yang menginginkan sistem kemanan super tinggi ada dalam sebuah smartphone, perangkat satu ini bisa dijadikan pilihannya. Memiliki nama Blackphone 2, mungkin kebanyakan peggunna smartphone kurang tau akan apa itu sebenarnya Blackphone. Layaknya smartphone biasa, Blackphone 2 merupakan generasi ke dua dari pendahulunya, yang sudah lebih dulu melenggang bebas dipasaran 2014 silam. Kemampuannya yang unggul dalam hal kemanan, menjadikan daya tarik besar yang ada pada dirinya.

Bahkan,seperti dilansir dari laman Phonearena, Blackphone 2 dilengkapi sistem keamanan yang jauh lebih ketat ketimbang versi terdahulu. Dimana diketahui Blackphone 2 berjalan diatas “Silent OS” dengan dasar sistem operasi android, jadi tampilan dari Blackphone 2 masih seperti smartphone biasa, yang beda hanyalah fitur-fitur yang ditawarkan didalamnya, yang lebih canggih, dan lebih efektif untuk menjaga privacy yang sobat deteknokers miliki , seperti dokumen penting maupun file lainnya, yang hampir tidak dapat dibajak, ataupun kebocoran data, yang pernah dialami oleh Apple pada penyimpanan cloudnya.

Review Blackphone 2 | Sumber : phonearena, Silent Circle,  Android Authority

Review Blackphone 2 | Sumber : phonearena, Silent Circle, Android Authority

Blackphone 2 memungkinakan pengguna akan lebih nyaman dalam menyimpan berbagai bentuk file, tanpa kawatir akan diretas oleh pihak lain. Selain itu, untuk spesifikasi lainnya, Blackphone 2 dilengkapi komponen hardware kelas atas, yang diantaraya processor octa-core dengan clock speed 1.7 GHz, yang dipadukannya bersama RAM 3GB, dengan perpaduan tersebut, menjadikan perangkat terbaru dari Blackphone, dapat menghasilkan performa serta kinerja yang optimal, yang nanatinya akan membuat para penggunanya bisa menjalankan berbagai fitur, aplikasi dan game tanpa tersendat atau “Lag”.

Tapi ada sebuah kenyataan yang harus sobat deteknokers terima setelah meiliki Blackphone 2, yakni sobat deteknokers tidak bisa memperluas penyimpanan, karena Blackphone 2 hanya mengandalkan penyimpnana internal saja. Namun, dikarenakan minimnya informasi yang kami dapatkan, untuk besaran penyimpanan yang akan dipakai oleh Blackphone 2 belum diketahui. Akan tetapi kemungkinan besar,penyimpanan internal memiliki luas hingga 32 sampai 128 GB guna menunjang aktifitas dari para penggunanya.

Blackphone 2 | Sumber : phonearena, Silent Circle,  Android Authority

Blackphone 2 | Sumber : phonearena, Silent Circle, Android Authority

Sedangkan pada penampil layar, Blackphone 2 dibekali panel berukuran 5.5inch, yang dapat mengeluarakan kemampuan gambar tajam dengan resolusi 1080p, lalu pada segi fotografi dirinya membenamkan lensa kamera 13MP. Perlu sobat deteknokers ketahui, meski menggunakan dasar kerja android, Blackphone 2 menutup akse terhadap goggle play store, karena pengembang sendiri sudah menyediakan aplikasi dalam market store blackphone itu sendiri, dan hal itu merupakan salah satu kekurangan yang dimiliki olehnya.

Tetapi over all mengenai Blackphone 2 terbilang bagus dan aman dalam hal penyimpanan berbagai data yang ada. Bagaimana ? Sobat deteknokers ingin memilikinya?, jika ingin memiliki Blackphone 2, sobat harus melakukan prosedur yang sedikit ribet, karena sobat sebagai pembeli tidak hanya cukup mengisi formulir pemesanan saja, tapi juga harus menghubungi langsung pihak penjual pertama (Pabrikan BLackphone), dan perkiraan Harga Blackphone 2 berkisar 629 Dollar, masih berminat ?.


Advertisement