Blackberry Venice Android Tampil Lebih Cantik

Banner

Detekno.com – Blackberry merupakan Perusahaan Smartphone yang pernah sukses menjadi raja dunia Smartphone global. Sebelum kehadiran Android, Blackberry serasa menjadi mainan wajib untuk dimiliki oleh semua kalangan masyarakat. Tentu sobat ingat bukan kenapa Blackberry pernah sukses? yah mereka sukses karena mereka mengusung tombol QWERTY dan adanya layanan Blackberry Messenger.

Sayangnya kesuksesan itu sekarang sulit diraih kembali, dikarenakan antusiasme masyarakat terhadap Smartphone Android lebih tinggi ketimbang Smartphone Blackberry. Walau sudah memakai berbagai strategi seperti menghadirkan OS Blackberry 10 yang terbaru dan menyediakan Blackberry Messenger ada di Google Play Store nyatanya strategi tersebut hanya berdampak sedikit akan kemajuannya.

Melihat trend Smartphone Android semakin meningkat dan banyak para pemain disitu, akhirnya Blackberry mengungkapkan bahwa ia akan menghadirkan Smartphone buatan mereka sendiri menggunakan Android. Tak tanggung-tanggung, kabarnya sistem Android yang ia pakai sudah Android Lollipop. Ini sangat menarik untuk di ungkapkan mengingat ini adalah awal atau era baru yang bisa saja menjadi kebangkitan Blackberry kembali.

Seperti detekno.com lansir dari Crackberry (29/8), bahwa Blackberry memakai kode Venice di Smartphone Android pertama mereka. ia dikabarkan akan mengusung layar touchscreen dan penambahan tombol QWERTY yang tampaknya tak ingin di tinggalkan sebab mereka tahu ini akan menjadi sebuah daya tarik tambahan oleh para penggunanya nanti. Berbagai bocoran telah terungkap, dan kali ini Blackberry Venice tampil lebih lengkap dari depan, samping dan belakang.

Blackberry Venice Android Tampil Lebih Cantik

Blackberry Venice Android Tampil Lebih Cantik | Sumber : Crackberry

Dari bocoran gambar Blackberry Venice ini terlihat ia akan menyediakan slot microsd dan slot SIM Card dibagian bawah. Sedangkan untuk tombol capacitive home dan back disematkab di layarnya langsung, tepat dibagian bawahnya terdapat tombol QWERTY. Ukuran layarnya terlihat cukup besar dan jernih.

Tampak belakang terlihat ia memakai kamera belakang yang disertai kemampuan Dual LED Flash. Motif khas dari Smartphone Blackberry masih tetap di pertahankan, dan ini akan membuat ia nyaman digenggam sebab kesan licin tak tampak sama sekali di Blackberry Venice tersebut. Desainnya terlihat ramping dan tidak terlalu banyak gaya yang membuat ia tampil lebih cantik dari Smartphone Blackberry lainnya.

Mengenai kapan Blackberry Venice di perkenalkan secara resmi, belum bisa diketahui. Mungkin saja ia akan diperkenalkan di Ajang IFA 2015 nanti pada bulan September.


Advertisement