BlackBerry Rome Terlihat di Geekbench ?

Banner

Detekno.com – Mengulas lebih jauh akan produsen smartphone asal kanada tampak seru dengan kehadiran BlackBerry Hamburg yang telah masuk ruang sertifikat FCC, dan kini dikabarkan dari laman phonearena, kalau model terbaru terbaru dari BlackBerry yang mengusung sebutan nama BlackBerry Rome terlihat pada benchmark Geekbench. Dikatakan ponsel tersebut nantinya bakal memberikan pengalaman baru bagi para pengguna smartphone saat ini dengan tampilan berbeda dari kebanyakan ponsel android garapan dari berbagai produsen dunia.

Pasalnya BlackBerry Rome yang tercatat membawa kode nama STV100-3 dibekali spesifikasi tak bisa di anggap remeh ataupun di pandang sebelah mata. Dan uniknya lagi, pihak BlackBerry sendiri masih mempertahankan jati dirinya pada papan tombol di bawah layar dalam bentuk fisik, buakn di atas layar seperti kebanyakan smartphone. Adanya hal demikian tentunya menjadi salah satu daya tarik utama bagi smartphone yang satu ini, sekaligus bakal menggoda pengguna blackberry terdahulu untuk kembali lagi menggunakan ponsel yang di buat oleh BlackBerry saat ini.

BlackBerry Rome | Sumber : Geekbench

BlackBerry Rome | Sumber : Geekbench

Kemudian kembali lagi mengungkap akan spesifikasi yang dibawanya,sobat deteknokers bisa langsung cek lembar dokumen di atas, kalau BlackBerry Rome bekali diri dengan RAM sebesar 3GB, ukuran yang sangat mendukung aktifitas multitasking dapat berjalan lancar di atas layar. Terlebih di otaki oleh adanya Processor Hexa-core dan di jalankan pada sistem operasi Android v6.0.1 (Marshmallow), dipastikan bukan dapat mengoptimalkan performa yang ada pada tubuh ponsel ini, tetapi tampilan antar muka juga tampil kian lebih menarik.

Selain spesifikasi inti, pada benchmark Geekbench terlihat BlackBerry Rome bisa hasilkan skor single-core sebesar 875 poin dan multi-core 2630 poin. Dengan skor yang demikian juga bisa dilihat, kalau performa yang dimiliki oleh perangkat ponsel cerdas terbaru dari BlackBerry ini bisa berikan performa powerfull terhadap siapa saja yang nanti bakal menggunakannya. Sayangnya untuk detal desain yang digunakan oleh yang terbaru dari BlackBerry ini belumlah terlihat, tapi tidak menutup kemungkinan mirip dengan blackberry passport.

Haya saja ukuran yang digunakan bakal menyesuaikan dari besarnya layar. Kemudian lini fotografi, juga sama dengan dengan bagian desain, tak ada kepastian akan bagian tersebut, mengingat ponsel ini masih dalam tahap rancangan, akan tetapi yang jelas dengan adanya papan qwerty fisik, membuatnya lebih terlihat berbeda, unik, serta lebih menarik dari pada smartphone lain. Harapannya setelah muncul di laman benchmark, balckberry rome bakal terlihat lebih jelas pada bocoran selanjutnya, yang semua itu bisa sobat dapatkan hanya di Detekno.


Advertisement