Blackberry Priv Usung Prosesor 64 Bit dan Mampu Merekam 4K

Detekno.com – Kehadiran ponsel Blackberry Priv yang mengusung sistem operasi berbasis android memang tinggal menunggu waktu saja untuk perilisannya. Ponsel yang di gadang-gadang menjadi produk terbaik dari Blackberry ini cukup banyak menarik perhatian para pecinta gadget, pasalnya selain membawa sistem operasi android, handset ini memiliki desain slide dengan meletakan tombol Qwerty dibagian bawahnya.

Bahkan hampir menyerupai Samsung Galaxy S6 Edge, Blackberry Priv juga memiliki layar lengkung pada kedua sisinya. Hal ini menjadikan smartphone ini terlihat cukup elegan dan premium. Akan dihadirkan dengan membawa jajaran spesifikasi yang cukup apik tak heran bila ponsel yang satu ini sudah banyak dinantikan para penggila gadget.

Kemampuan Video Record Blackberry Priv

Kemampuan Video Record Blackberry Priv (Foto : n4bb.com)

Membawa bentang layar seluas 5.5 inci dengan resolusi layar Quad HD, menjadi salah satu keunggulan ponsel yang satu ini. Dilain sisi terdapat pula sebuah kamera berukuran 18 MP di bagian belakang yang dapat menjadi pemanis dari ponsel yang satu ini. Menariknya laporan baru yang kami dapat dari n4bb via Phonearena (5/10/2015) dijelaskan bahwa kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Gambar-gambar yang di tampilkan dilaman tersebut dengan jelas memperlihatkan kemampuan kamera utamanya tersebut dalam urusan pengambilan video 4K yang berjalan dengan kecepatan 30 fps, kemudian tak tertinggal Full HD 1080p@60fps serta HD 720@30fps. Dengan demikian nantinya smartphone ini akan dijual dengan bandrol harga yang cukup mahal.

Di sektor performanya, diketahui akan menggunakan chipset Snapdragon 808 dengan kecepatan prosesor Hexa Core, dari kabar terbaru tersebut juga di jelaskan bahwa smartphone ini mengusung prosesor berarsitekturkan 64 Bit. Sehingga performa kerja yang di hasilkan sudah tak perlu diragukan lagi, terlebih lagi Blackberry Priv juga memiliki Ram berukuran 3 GB serta OS Android Lollipop v5.1.1.

Foto Penggunaan Prosesor 64 Bit Blackberry Priv

Foto Penggunaan Prosesor 64 Bit Blackberry Priv

Belum dijelaskan pula kapan pihak Blackberry akan menghadirkan smartphone yang satu ini, namun diketahui bahwa kemunculan ponsel yang satu ini mungkin tak akan samapi pada akhir tahun 2015 ini, itu artinya dalam waktu dekat dipastikan Blackberry Priv siap melenggang di pasar ponsel dunia terutama pada AS dan Kanada yang mungkin akan menjadi pasar pertama bagi Blackberry Priv ini.


Advertisement