Blackberry Priv Menjadi Andalan Blackberry Di Tahun 2016

Banner

Detekno.com – Sudah tahukan rumor akan kehadiran ponsel Blackberry Android yang satu ini? yah ponsel ini di gadang-gadang menjadi Smartphone andalan Blackberry untuk ikut serta dalam persaingan Smartphone Android Global.

Persaingan pasar Smartphone yang semakin ketat memang membuat banyak vendor-vendor ternama seperti Sony dan Blackberry kewalahan. Banyak vendor baru yang ikut serta dalam persaingan ini dan menawarkan harga Smartphone lebih murah membuat Blackberry harus banyak berpikir untuk tetap mampu bertahan.

Blackberry Priv Menjadi Andalan Blackberry Di Tahun 2016

Blackberry Priv Menjadi Andalan Blackberry Di Tahun 2016

Gonjang-ganjingnya Blackberry menghentikan bisnis Smartphone Blackberry nya memang sempat di beritakan. Seperti detekno.com kutip dari Detik Net (11/10/2015) bahwa CEO Blackberry John Chen berkata bahwa bisnis Smartphone Blackberry harus tetap menguntungkan di tahun depan alias tahun 2015. Bahkan jika sama sekali nantinya bisnis tersebut tidak menguntungkan, John Chen berkata akan memikirkan dua kali tentang apa yang di lakukan.

Perkataan itu tentu sebagai pertanda bahwa Blackberry akan berhenti dalam membuat Smartphone di tahun depan ini jika ponsel Blakcberry tidak mendapatkan keuntungan sesuai target. Besar kemungkinan, Blackberry akan lebih fokus terhadap bisnis enterprise yang tampaknya sebuah bisnis yang menggiurkan.

Setelah pernyataan itu dikabarkan oleh beberapa awak media, John Chen sadar bahwa pernyataan yang ia baru saja katakan membuat banyak orang berpikir bahwa ia dan Blackberry akan berhenti dalam membuat Smartphone pada tahun 2016. Secara cepat, John Chen menulis di blog pribadinya untuk menenangkan para penggemar Smartphone Blackberry.

Isi tulisannya kurang lebih mengatakan bahwa John Chen masih sangat nyakin dengan Smartphone Blackberry Priv yang mengusung sistem Android akan sukses terjual di pasaran dan membuat Blackberry akan kembali mendulang kesuksesan dan ini artinya Blackberry akan terus bertahan di bisnis Smartphone di masa depan. Saat ini status Blackberry Priv masih rumor, dan dikatakan ia akan mengusung layar 5.4 inches resolusi Quad HD.

Dikatakan juga dari rumor spesifikasi Blackberry Priv yang sudah kami share sebelumnya, bahwa ia akan mengusung kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Blackberry Priv juga dikatakan akan mengusung kamera belakang 18 MP dan depan 5 MP. Tulisan yang dibuat oleh CEO John Chen tersebut juga menegaskan bahwa Blackberry Priv sudah masuk ke tahap selanjutnya dan bisa jadi ia akan diperkenalkan pada akhir tahun 2015.


Advertisement